12 Negara Paling Ramah Di Dunia. Indonesia?

Keramahan adalah sifat kepribadian yang mengajarkan individu untuk menyesuaikan pada hampir semua situasi. Individu tersebut tidak tidur dan wajah perubahan dengan senyum. Mereka menyesuaikan diri dengan semua situasi dan ramah dan baik hati.


Keramahan dari masyarakat suatu negara bisa menjadi ciri khas negara tersebut. Dengan begitu, turis dari negara lain nyaman berada dalam suatu negara lantaran masyarakatnya yang ramah dan baik. Nah, negara mana saja yang memiliki masyarakat paling ramah? Berikut ulasan lengkapnya:

1. Selandia baru

Selandia merupakan negara yang paling ramah sejauh ini. Banyak survey yang menyatakan bahwa negara ini baik juga tinggi dalam segi humor dan memandang kehidupan dengan inspiratif. Menurut majalah fobes pun, negara ini memang negara paling ramah dari negara-negara lainnya.

2. Australia

Australia cenderung tidak nmemikirkan sebuah perbedaan. Mereka selalu menerima kebudayaan, agama atau ras apa pun. Mereka pikir, tidak boleh ada yang dirugikan hanya gara-gara perbedaan.

3. Turki

Negara ini terkenal dengan kebaikannya dalam hal menyambut tamu. Mereka akan senantiasa menyiapkan makanan lezat demi memuaskan tamu yang datang ke rumah mereka. Selain itu, Turki terkenal terbuka terhadap siapa saja. Dan enak untuk diajak berbicara.

4. Kanada

Orang Kanada selalu berpikir, bahwa hidup itu sangatlah keras. Namun, mereka juga berpendapat, kesopanan dan kebaikan bisa menghilangkan kesulitan hidup tersebut. Dengan begitu, tidak akan ada beban lagi yang bisa mengganggu pikiran siapa pun.

5. Indonesia

Indonesia juga terkenal dengan keramahannya. Negara kepulauan ini memang memiliki sikap dan attitude yang cukup baik. Mereka cenderung murah senyum, sopan dan selera humor yang tinggi. Sehingga, banyak wisatawa yang pernah berkunjung, bahwa warga Indonesia sangat baik.

6. Fiji

Negara ini terkanal dengan sambutan terhadap negara lain. Hal tersebut membuat wisatawan merasa dihargai, sehingga banyak yang berwisata ke negara ini.

7. Amerika Serikat

Banyak yang bilang, negara ini kurang ramah. Namun justru, banyak yang baik dan menyambut pewisata yang datang. Mereka sering mengantar wisatawan jika meminta bantuan.

8. Malawi

Malawi adalah salah satu negara di Afrika. Negara ini terkenal sebagai negara dengan penduduk teramah di Afrika.  Mereka mampu hidup berdampingan dengan suku-suku lain.

9. Skotlandia

Orang-orang di sini terkesan semangat, murah senyum, ramah, dan banyak hal unik lainnya. Sehingga, banyak wisatawan yang suka datang ke sini karena merasa dihargai.

10. Irlandia
Negara ini terkenal dengan selera humor yang cukup tinggi. Juga terbuka terhadap orang-orang sekitar. Sehingga, negara ini termasuk ke dalam negara teramah.

11. Thailand

Thailand menjadi salah satu negara paling sering dikunjungi oleh warga asing di Asia Tenggara. Sehingga, warga Thailand memang terkenal ramah kepada wisatawan yang ingin menikmati keindahan Thailand.

12. Vietnam

Vietnam terkenal dengan masalah-masalah pemboman. Namun justru, hal itu dulu. Sekarang negara ini sangat ramah dan baik bagi turis yang datang ataupun sesama pribumi.

Sumber ujwarf (berbagai sumber)
Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.