14 Bangunan Rumah Terunik Dan Teraneh Di Dunia

Inilah 14 Bangunan rumah yang paling aneh dan unik di dunia.

1.Bart Prince House


Bart Prince merupakan arsitek yang cukup terbilang unik, ia merancang sebuah rumahnya yang unik dengan tema kotak dan beberapa bentuk unik lainnya.

2.  Shoe House 


Shoe House atau Rumah Sepatu ini terletak di Pennsylvania, Amerika Serikat membentuk sepatu dalam semua aspek, kecuali sol sepatunya.

3. UFO House


UFO House terletak  di Taiwan ini tampaknya terlihat menakutkan tapi telah dijamin tidak ada Alien. Rumah sejenis ini juga ada di Cina. Rumah ini adalah bagian dari proyek pemerintah Taiwan yang tidak bisa dilanjutkan dan akhirnya dibiarkan menjadi kota hantu.

4. Kettle House


Kettle House di Texas, Amerika Serikat ,sebuah rumah yang bentuknya seperti ceret.

5.  Upside Down House


Upside down house yang berarti rumah terbalik.Memang tak salah mereka memberi nama itu lihat saja bentuknya memang seprti rumah terbalik.Keberadaan Rumah Unik ini di Poland dan cukup menyita perhatian orang banyak, pasalnya desain rumah tersebut sama seperti yang biasa, namun kondisi nya benar-benar di balik 180 derajat.

6. Crooked House 


Rumah Melengkung ini berdiri sebagai contoh salah satu arsitektur terbaik yang pernah dibuat. Struktur lengkungnya menjadikannya salah satu rumah paling tak biasa di dunia.

7. Pickle House


Pickle House di Minnesota, Amerika Serikat, adalah contoh rumah tak biasa yang menarik perhatian orang karena bentuknya yang aneh dan unik menyerupai drum.

8. Stone House


Rumah Batu di Portugal ini adalah salah satu contoh terbaik elemen alam yang ikut digunakan. Memang unik bila kita lihat, tapi rumah itu memang benar-benar berpenghuni.

9. Toilet House


Terletak di Suwon, Korea Selatan, rumah ini berbentuk toilet-benar dikenal sebagai "Haewoojae" yang Korea untuk "tempat untuk mengurangi kecemasan seseorang". Bagi siapa saja yang membutuhkan sebuah WC, rumah menyediakan bantuan dengan empat toilet mewah. Rumah tersebut dibangun oleh Sim-bebek Jae, ketua panitia dari Pelantikan Majelis Umum Asosiasi Toilet Dunia.

10.  Rumah Gelembung


Ada-ada saja sebutan nama rumah ini,rumhah ini memang terlihat seperti gelembung –gelembung, letaknya di Cannes , Perancis. Rumah seunik ini adalah hasil rancangan dari arsitek Antti Lovag.

11. Rumah Jamur


Rumah ini mirip sekali dengan tanaman jamur, Rumah ini berbahan dasar terbuat dari kayu pohon. Letakya di Cicinnati. Keunikan rumah ini pun tidak lepas dari design rancangan Terry Brown, Sebuah Profesor yang telah menekuni bidang arsitek selama bertahun-tahun.

12. Rumah Berjalan


Jika anda ingin berpindah-pindah tempat tidak salahnya mencontek konsep rumah yang satu ini, Rumah stinggi 10 kaki ini digerakan oleh energi solar dan juga angin. Adapun ide pembuatan rumah ini agar menyelamatkan para warga dari banjir dan gempa bumi.Memang rumah yang aneh.

13. Rumah Iglo


Bangunan ini ditumbuhi rumput diatapnya,Rumah ini merupakan cottage yang didirikan di kawasan pesisir pantai Kvivik,Pulau Faroe.

14. Rumah Stawberry


Melihatnya sangat lucu, rumah ini dinamakan rumah strawberry karena designnya persis dengan buah strawberry. Rumah ini terletak di Tokyo, jepang.


Itulah 14 Model bangunan rumah yang teraneh dan terunik di dunia semoga Bermanfaat.

Source eggyariansyah.blogspot.co.id (berbagai sumber)
Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.