5 Tanda Dia Akan Membahagiakanmu Meski Tak Pernah Katakan Cinta

Pembuktian cinta terkadang tak melalui kata-kata. Tapi lebih dari itu, yaitu lewat sikap dan caranya memperlakukanmu. Dengan kata lain, cara seseorang memaknai dan membuktikan cinta bisa berbeda satu sama lain.


“When someone loves you, the way they talk about you is different. You feel safe and comfortable.”
― Jess C. Scott, The Intern 
Ketika seseorang mencintaimu dengan tulus, caranya bicara padamu sudah memberimu rasa nyaman. Sekalipun ia tak pernah katakan cinta, besar kemungkinan dia akan jadi pria yang membahagiakanmu sampai akhir hayat. Secara umum, jika seorang pria memiliki lima tanda ini, dia akan jadi malaikat pelindungmu dan menjadikanmu sosok paling istimewa dalam hidupnya. Selengkapnya, yuk ikuti uraiannya di sini, Ladies.


Caranya Mengenalkanmu pada Keluarganya Sangat Baik

Dia mengenalkanmu pada keluarganya dengan cara yang sangat baik. Bahkan, kamu sungguh dibuat nyaman olehnya. Tak sedikit pun ia menyinggung soal kelemahan atau kekuranganmu di hadapan keluarganya.

Dia juga menunjukkan usahanya untuk membuatmu terlihat positif di mata keluarganya. Saat dia melihat kamu terlihat canggung atau tak nyaman dengan keluarganya, dia langsung mendampingi dan menyelamatkanmu. Sampai akhirnya kamu merasa sudah berada di tengah keluarga sendiri bersama keluarganya.


Dia Tak Protektif, Asalkan Ada Keterbukaan

Kamu masih bisa bertemu teman-temanmu. Mau jalan-jalan atau belanja pun tak masalah. Dia tetap memberimu izin. Asal memang kamu memberitahunya atau setidaknya mengabarinya.

Dia tak terlalu protektif. Tak juga menghalangimu untuk bersosialisasi atau melakukan hobimu. Hanya saja memang dia juga setidaknya perlu dikabari kalau kamu akan melakukan sesuatu. Supaya dia tak khawatir atau cemas.


Dia Mau Terbuka Soal Masalahnya

Seorang pria kadang susah sekali mau terbuka soal masalahnya. Saat ada masalah, ia cenderung menyendiri atau menyepi demi menyelesaikannya sendiri. Tapi begitu ada seorang pria yang mau terbuka soal masalah atau kegundahan hati yang dirasakannya, secara tidak langsung dia mengizinkanmu menjadi bagian dari hidupnya.

Dia tahu dia butuh bantuan dari seseorang yang terpercaya. Dan ketika ia berbagi denganmu, ia telah menjadikanmu orang terpercayanya. Setelahnya, ia ingin kamu selalu ada di sisinya.


Kamu dan Dia Memiliki Mimpi yang Sama

Dia memang punya kekurangan dan kelebihannya sendiri. Mungkin juga dia berkarier atau memiliki sejumlah minat yang berbeda darimu. Tapi kamu dan dia memiliki mimpi yang sama. Ada sebuah impian yang akan dibangun dan dicapai bersama.

Selain itu, dia juga selalu jadi orang pertama yang menyemangatimu untuk menggapai impianmu. Saat kamu terjatuh atau gagal, dia jadi orang pertama yang menopangmu. Bersamanya, kamu selalu bisa menemukan sandaran.


Dia Memperlakukan Keluargamu dengan Hangat

Cara seorang pria memperlakukan keluarga mencerminkan caranya nanti ia membangun rumah tangga. Saat dia bisa memperlakukan keluargamu dengan hangat, sungguh dia pria terbaik untukmu. Dia akan jadi seseorang yang bisa diandalkan dalam hidupmu.

Dia tahu cara membuat keluargamu bahagia. Dia juga selalu menunjukkan usahanya untuk membuat keluargamu nyaman. Tak pernah sekalipun ia terlihat menyinggung perasaan apalagi melukai hati keluargamu.

Source vemale.com (berbagai sumber)
Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.