Cinta Itu Bukan Kata Tapi Rasa

Bagi beberapa orang mengungkapkan kata cinta tidaklah mudah. Tapi tidak mengungkapkan rasa cinta bukan berarti tidak cinta. Bagi beberapa orang mencintai bukan harus mengumbar kata cinta. Cinta adalah rasa, maka ada yang memilih untuk mengungkap rasa cinta melalui perilaku. Ladies, berikut adalah beberapa hal yang dapat kamu lakukan untuk mengungkapkan rasa cinta kamu kepada pasangan. Here we go!


  • Mendengarkan apa yang dibicarakan pasangan adalah bentuk lain dari kata cinta. Semua orang tentu senang jika berbicara didengarkan. Karena menurut beberapa pendapat, saat pasangan sedang bercerita tentang masalah yang dibutuhkan bukan solusi tapi didengarkan.
  • Jangan membuat rumit pasangan, dengan menebar kode jika merasa tidak nyaman dengan apa yang dilakukan pasangan. Bersikap santai, coba dengarkan dan dukung kegiatannya.
  • Membuat bekal makan siang untuk pasangan akan membuatnya merasa dicintai. Tidak harus masakan yang mewah. Meskipun rasanya biasa, pasangan akan menghargai usaha kamu.
  • Tidak perlu menunggu ulang tahun untuk memberi kejutan padanya. Memberi kejutan pada pasangan akan membuatnya merasa dicintai.
  • Jika kalian adalah pasangan LDR, sesekali mengunjungi pasangan tanpa memberitahu kedatangan serta membuatnya terkejut akan membuatnya merasa dicintai.
  • Lakukan quality time bersama. Seperti memasak, atau sekedar nonton DVD di rumah. Lakukan hal menyenangkan bersama pasangan akan membuatnya merasa dicintai.
  • Buat dia merasa dibutuhkan. Sekalipun kamu dapat melakukan semuanya sendiri tidak ada salahnya kamu meminta bantuan padanya. Buat dia merasa dibutuhkan, hal itu akan membuatnya merasa dicintai.

Ladies, demikian hal yang dapat kamu lakukan untuk mengungkapkan perasaan cinta tanpa harus dengan kata-kata. Jadi sudahkah kamu mencintai pasangan kamu hari ini? Semoga informasi ini bermanfaat.

Source vemale.com (berbagai sumber)
Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.