Inilah Kebingungan Para Altet Olimpiade Inggris Karena Semua Tas Yang Sama

Tim Atlet dari Inggris mungkin telah kembali dari Rio dengan catatan mendapatkan medali Olimpiade terbanyak ke-2 setelah Amerika, tetapi mereka tidak mengetahui ada satu kesalahn, kesalahannya adalah ketika mereka mendarat di bandara Heathrow - para atlet asal Inggris ini mencoba untuk menemukan barang-barang mereka. Karena pihak Inggris memutuskan untuk memberikan semua atlet tas merah yang sama, dan seperti yang Anda lihat, mereka mencoba untuk mencari tahu yang apa yang ada di dalam tas itu milikku atau bukan.

"Saya memiliki banyak barang untuk bersenang-senang selama acara Olimpiade," ungkap pesenam Inggris, Becky Downie di dalam video yang ia unggah ke akun Twitter-nya. "Spot apakah ini tas kamu." Atlet penyumbang medali lain juga ikutan berkicau, salah satunya adalah pendayung Inggris Alex Gregory "Ada yang melihat tas merah saya?" Dan pembawa medali perak dalam bidang selancar Nick Dempsey berkicau "Tas saya berwarna merah !!" Dengan kejadian inipun semua atlet Inggris dibuat kebinggungan bukan main pasalnya semua tas yang disediakn hampir semuanya sama. Berikut suasanya kebingungan dan kegaduhan para atlet.







Itulah kebingungan para atlet asal Inggris karena inseiden Tas yang sama, namun dibalik itu semua Inggris telah menang dalam Olimpiade Rio 2016 dan berperingkat ke-2 setelah Amerika.

Sumber RestNova
Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.