Kamera Inframerah Dibalik Seni Yang Mengagumkan

Inframerah adalah radiasi elektromagnetik dari panjang gelombang lebih panjang dari cahaya tampak, tetapi lebih pendek dari radiasi gelombang radio. Namanya berarti "bawah merah" (dari bahasa Latin infra, "bawah"), merah merupakan warna dari cahaya tampak dengan gelombang terpanjang. Radiasi inframerah memiliki jangkauan tiga "order" dan memiliki panjang gelombang antara 700  nm dan 1 mm. Inframerah ditemukan secara tidak sengaja oleh Sir William Herschell, astronom kerajaan Inggris ketika ia sedang mengadakan penelitian mencari bahan penyaring optis yang akan digunakan untuk mengurangi kecerahan gambar matahari pada teleskop tata surya

Nah bagaimana jika suatu foto diambil dengan sudut dan perspektif berbeda menggunakan kamera inframerah. Milán Rácmolnár adalah seniman dibalik foto inframerah ini. Melalui konversi Nikon D3200 lama, saya menjadikan kamera inframerah sehingga saya bisa menangkap kota Roma dalam perspektif yang berbeda nan indah. Dengan cara ini saya bisa memberikan seri tampilan yang agak aneh. Berikut hasil karya yang dibuat oleh Rácmolnár.












anda bisa langsung melihat koleksi foto-foto miliknya. Info lebih lanjut: milanracmolnar.hu

Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.