Ngakak Sumpah, Illustrasi Pokemon Yang Gak Sesuai Dengan Kondisi Tubuh

Pokemon Go, ya sebuah permainan VR yang sangat mengasyikan bukan, pastinya jika kita mendapatkan sebuah pokemon yang mempunyai CP dan kekuatan yang bagus pastinya kita semua yang memainkannya sangatlah merasa gembira. Bagaimana jadinya jika sebuah pokemon dengan berat dan panjang tubuh tidak sesuai dengan keadaan normal dari senuah pokemon. Seorang illustrator bernama SanomSai, mengilustrasikan beberapa pokemon yang menurutnya tidak sesuai dengan kondisi tubuh serta berat dari pokemon tersebut yang membuatnya, lucu, yuk langsung saja kita lihat hasilnya dibawah ini..


1. Yaampun kurus kering banget


2. Dragonite kekurangan Gizi


3. Astagfirullah


4. Ambulan mana Ambulan


5. Golbat kalo gemuk lucu juga


6. Astaga panjang amat euy


7. Ini lagi CP tinggi tapi kekurangan gizi


8. Magikarp setelah berevolusi, lah ko bisa kurus kering gitu dah


9. Astaga itu apaan


10. Yaampun sampe segitunya


11. Ebusett dah, keker amat


12.  Yaampun flareon, kayanya udah sekarat sampe terbang gitu kena angin



13. Venomoth kalo gemuk bikin gemes juga 


14. Astaga itu dodrio apa donat bulet amat dah


15. Hiiiiiiiiiiiiii

16. Lah lah ko bisa jadi langsing begini


17. Ini Parasect apa lidi sih



18. Butterfree kena Obesitas

 19. Udah gak makan selama sebulan nih coyy



Sumber 9Gag
Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.