Tanaman-tanaman Untuk Menurunkan Berat Badan

Tanaman memiliki jenis yang beraneka ragam, mulai dari tanaman obat, tanaman buah dan tanaman hias. Tanaman juga memiliki banyak manfaat untuk berbagai penyakit. Ada yang bisa menghilangkan bau badan, bau mulut, menyuburkan kandungan, mengobati keputihan, menggemukkan badan bahkan ada yang bisa menambah gairah seksual. Yang sedang marak saat ini adalah tanaman-tanaman untuk menurunkan berat badan.


Ya, menurunkan berat badan bagi sebagian orang merupakan hal yang mudah, tapi bagi sebagian orang lainnya merupakan hal yang sulit. Beruntung disekitar kita banyak terdapat tanaman yang bisa membantu kita menurunkan berat badan. Dengan mengetahui manfaatnya, maka dengan cara konsumsi yang tepat dapat membantu program diet yang sedang Anda lakukan.

Berikut adalah tanaman-tanaman untuk menurunkan berat badan:

Teh Hijau

Adalah diuretik dan menyebabkan penurunan penyerapan lemak. Hal ini juga mempromosikan seluruh tubuh untuk meningkatkan kinerja pada tingkat sel melalui proses uang disebut thermogenesis.

Artichoke

Terutama direkomendasikan untuk masalah sembelit dan gangguan pencernaan. Merangsang sekresi empedu dan ditunjukkan dalam kasus penyerapan lemak.

Nanas

Memiliki zat yang mampu memecah protein mendukung penghapusan lemak dengan cara alami. Meningkatkan mobilisasi dan penghapusan lemak dan juga diindikasikan untuk selulitis.

Fucus

Salah satu macam rumput laut yang menghasilkan perasaan kenyang di perut dengan menghapus nafsu makan Anda. Hal ini juga pencahar menyegarkan perut dan kaya nutrisi. Kandungan yodium membuatnya berguna untuk memerangi selulit dan jaringan kendur.

Ginseng

Mempunyai kemampuan untuk meningkatkan metabolisme. Oleh karena itu hal ini dapat membantu pelaku diet untuk membakar lebih banyak kalori. Pada orang yang kelebihan berat badan metabolismenya melambat, dan kalori ekstra yang mereka konsumsi tidak dibakar. Ginseng dianggap meningkatkan tingkat metabolisme, yang diterjemahkan menjadi lemak tubuh lebih sedikit.

Bawang putih

Bumbu yang bukan rahasia lagi. Memberikan rasa sedap pada sup dan saus. Seperti bawang merah, bawang putih merupakan keluarga tanaman alllium dan manfaat penurunan berat badan berasal dari konsentrasi tinggl allicin yang diyakini untuk menekan nafsu makan.

Oregano 

Adalah herbal yang sangat berharga, memberikan rasa khusus pada makanan. Oregano digunakan untuk tujuan berbagai pengobatan. Tanaman ini memiliki sifat yang memungkinkan Anda untuk menurunkan berat badan, membentuk tubuh dan menghilangkan selulit.

Semoga daftar tanaman-tanaman untuk menurunkan berat badan di atas dapat bermanfaat untuk Anda yang sedang melakukan program diet.

Source artikelkesehatanwanita.com (berbagai sumber)
Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.