10 Cerita Menyeramkan dari Orang Yang Bekerja di Kereta Api

Kereta api adalah bentuk transportasi rel yang terdiri dari serangkaian kendaraan yang ditarik sepanjang jalur kereta api untuk mengangkut kargo atau penumpang. Gaya gerak disediakan oleh lokomotif yang terpisah atau motor individu dalam beberapa unit.

Semua pekerjaan pasti meninggalkan jejak memori tersendiri dan juga pengalaman unik yang mungkin pernah mereka alami. Terlebih-lebih pekerjaan di jalur kereta api yang sangat beragam. Ada beberapa cerita dari beberapa pengemudi kereta yang sangat menyeramkan. Yuk langsung saja simak!

Ilustrasi Kereta Api
1. Keretaku melindas mayat.

Iya, bukan orang hidup. Namun, kereta yang aku kemudikan melindas sesosok mayat yang ternyata sudah tewas dari kereta sebelumnya. Mayat tersebut bukanlah mayat biasa, karena tidak ada identitas, hanya sekumpulan daging yang sudah terlindas berulang kali. Akhirnya setelah shift-ku selesai, bersama beberapa masinis lainnya kembali ke lokasi untuk membereskan sisa mayat itu.

2. Mencoba bunuh diri.

Seorang wanita mencoba bunuh diri, tapi dirinya membawa serta anjing peliharaannya ke tepi rel. Mereka menanti kereta untuk lewat. Saat sebuah kereta lewat, masinis menyadari wanita tersebut meloncat ke rel bersama anjingnya. Naasnya, wanita itu selamat, tapi anjingnya tewas terlindas kereta.

3. Melihat arwah korban kecelakaan.

Malam itu ada sebuah kecelakaan antara truk dan kereta. Hal tersebut mengakibatkan jalur beberapa kereta yang melewati lokasi tersebut harus dialihkan. Kemudian, di lokasi pengalihan, penjaga palang pintu melihat sesosok pria berjalan melintas di depannya. Namun, beberapa saat kemudian hilang. Setelah itu mobil pembawa mayat supir truk itu lewat dan dirinya melihat bahwa mayat tersebut mirip dengan sosok pria yang baru lewat di depannya.

4.  Wanita yang tidak dikenal bunuh diri.

Malam itu aku bekerja untuk shift malam dan bertemu seorang wanita yang menangis. Aku dan beberapa teman menenangkannya. Namun, wanita itu tidak peduli dan terus menangis. Akhirnya aku dan teman-teman meninggalkannya. Keesokan paginya, kami menerima kabar kalau seorang wanita bunuh diri dengan melompat saat kereta lewat. Sebagian tubuhnya tersangkut di kereta dan ditemukan di stasiun berikutnya.

5. Sengaja membunuh peliharaannya.

Aku bekerja sebagai seorang masinis dan suatu hari aku melihat seekor anjing di ikat dengan tali di rel kereta. Anjing itu tidak bisa bergerak dan panik ketika melihat keretaku datang. Aku pun tidak punya pilihan lain karena tidak bisa melambatkan kereta begitu saja. Aku sangat sedih ketika tahu ada orang yang tega membunuh makhluk lain.

6. Melihat seorang pria menutupi korban pembunuhannya.

Temanku bekerja sebagai seorang mekanik kereta. Suatu hari dirinya sedang berada di gudang kereta lama. Namun, dia bingung dengan pintu yang terbuka, padahal sebelumnya terkunci. Saat dibuka, dia melihat seorang pria sedang membungkus tubuh wanita penuh darah. Setelah ditangkap dan ditanyai, pria itu ingin membuat wanita itu terlihat seperti bunuh diri di gudang itu.

Baca Juga:
  1. 5 Cerita Salah Kaprah Paling Kocak Sedunia
  2. Misteri Segitiga Bermuda Terkuak, Inilah Jawaban Paling Logis

7. Peraturan bunuh diri di jalur kereta.

Ada kebiasaan di Jepang bahwa setiap masalah bisa diselesaikan dengan bunuh diri. Maka, dengan bunuh diri dengan membiarkan diri ditabrak kereta adalah salah satu opsi. Pemerintah Jepang bahkan membuat peraturan jika keluarga dari pelaku bunuh diri akan didenda karena telah mengganggu kelancaran transportasi.

8. Melihat anak-anak.

Malam itu, aku pulang dari pekerjaanku. Kemudian melihat seorang anak-anak di dekat sebuah kereta rongsokan. Aku membiarkannya begitu saja karena kupikir hanya anak pemulung sekitar yang sedang berkeliaran. Namun, perasaanku tidak enak setelah aku melewatinya. Keesokan harinya aku menerima kabar kalau ada anak-anak yang dibunuh orangtuanya dekat kereta tua yang aku lewati itu.

9. Terus menabrak anjing liar.

Selama melewati sebuah jalur yang rawan hewan liar, aku sudah beberapa kali menabrak beberapa hewan. Namun, beberapa hari terakhir aku terus menabrak anjing liar. Suatu malam lampu sorotku aku buka jauh agar dapat melihat anjing yang lewat. Akan tetapi, yang aku lihat adalah sebuah mayat yang sedang dimakan oleh anjing-anjing liar. Mayat itulah alasanku sering menabrak anjing liar.

10. Perempuan di jalur terakhir.

Aku bekerja sebagai penjaga keamanan dalam kereta. Saat kereta malam tempatku bertugas akan menuju stasiun akhir, aku melewati seluruh gerbong untuk memeriksa apakah masih ada penumpang atau tidak. Saat di dua gerbong akhir, ada seorang wanita dengan wajah pucat duduk sendirian. Aku hanya bilang kalau kita akan menuju stasiun akhir, kemudian aku meninggalkan dia. Keesokan harinya ditemukan mayat wanita di bawah kereta tempatku berjaga hari itu. Diketahui mayat itu sudah kami bawa di tiga stasiun sebelum stasiun akhir.

Kisah-kisah ini merupakan curhatan dari pengalaman unik sampai mengerikan mereka. Kamu atau kenalanmu punya pengalaman serupa? (diahanggra, hype.idntimes.com)
Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.