10 Nama Artis Hollywood Dengan Pengucapan Yang Sulitnya Minta Ampun

Seleb Hollywood datang dari berbagai etnis di seluruh dunia. Latar belakang budaya pun juga sangat beragam. Itu mungkin yang membuat para orang tuanya memberi nama mereka sangat berbeda yang sangat sulit untuk diucapkan. Dari para seleb Hollywood ini ada beberapa nama yang paling sulit diucapkan. Entah karena menggunakan bahasa ibu mereka sendiri sehingga menghasilkan nama yang sulit diucapkan atau pengucapannya sering salah

Berikut 10 nama seleb Hollywood dengan nama yang sangat sulit di ucapkan yang bikin kamu bersilat lidah untuk mengucapkan namanya.

1. Zach Galfianakis

Zach Galfianakis
Zachary Knight "Zach" Galifianakis (/iconˌɡælɪfəˈnækɪs/ gal-i-fə-nak-iss; lahir 1 Oktober 1969; umur 47 tahun) adalah pelawak panggung, aktor, dan pianis Amerika Serikat yang terkenal karena keterlibatannya dalam sejumlah film dan acara televisi seperti Comedy Central Presents. Ketenarannya melejit setelah ambil peran sebagai Alan Garner dalam seri film Hangover yang disutradarai Todd Phillips. Ia juga membintangi film komedi Due Date (2010) besutan Phillips.

Kamu pasti pengennya menyebut namanya, Zak Galifinakis. Tapi sebenarnya pelafalan dari namanya yang benar adalah Zak GAL-i-fe-nak-iss. Karena sebenarnya namanya menggunakan konsonan Yunani.

2. Saoirse Ronan

Saoirse Ronan
Saoirse Ronan (lahir di New York, Amerika Serikat, 12 April 1994; umur 22 tahun) adalah aktris asal Irlandia. Ia berperan sebagai Celia Hardwick dalam film The Christmas Miracle of Jonathan (2007). Ia juga bermain dalam film Death Defying Acts (2008) Ia juga berperan sebagai Melanie/Wanderer dalam Film The Host 2008) ia juga berperan sebagai Susie Salmon dalam film The Lovely Bones (2009).

Kamu pasti membacanya dengan Saorse Ronan. Tapi kamu tahu enggak sebenarnya pelafalannya seperti ini, SEER-sha Ro-nahn. Nama ini adalah nama biasa dari Irlandia.

3. Mathhew McConaughey

Mathhew McConaughey
Matthew David McConaughey (/məˈkɒnəheɪ/; lahir di Uvalde, Texas, Amerika Serikat, 4 November 1969; umur 46 tahun)[3] adalah seorang aktor dan produser Amerika Serikat. Dia pertama kali mendapat perhatian luas untuk perannya dalam film komedi Dazed and Confused (1993), dan kemudian muncul dalam film-film seperti Texas Chainsaw Massacre: The Next Generation (1994), A Time to Kill (1996), film drama sejarah arahan Steven Spielberg Amistad (1997), film drama fiksi ilmiah Contact (1997), film komedi EDtv (1999) dan film perang U-571 (2000).

Kamu mungkin memanggilnya dengan Matthew Mackonnahey. Tapi sebenarnya pengejaan namanya adalah seperti ini, MATH-yoo Mih-KAH-nuh-hay.

4. Michelle Pfeiffer

Michelle Pfeiffer
Michelle Marie Pfeiffer (lahir di Santa Ana, California, Amerika Serikat, 29 April 1958; umur 58 tahun) adalah aktris Amerika Serikat penerima penghargaan Golden Globe dan BAFTA, serta pernah dinominasikan sebagai pemenang Academy Award. Dalam karier layar perak selama 25 tahun, ia banyak membintangi film-film laris seperti Scarface, The Fabulous Baker Boys, Batman Returns, What Lies Beneath, Hairspray, Stardust, dan Grease 2. Tapi tahukan kalian bahwa pengucapan nama Michelle Pfeiffer sangat sulit untuk diucapkan.

Mungkin kamu menyebut namanya Misel Fifur. Kamu salah, karena pelafalannya adalah seperti ini Mih-sel Fai-Fer.

5. Quvenzhané Wallis

Quvenzhané Wallis
Namanya merupakan gabungan dari nama depan dari orang tua Quve. Sedangkan zhane merupakan bahasa Swahili untuk peri. Kamu ribet pasti, kan, melafalkan namanya? Pelafalan yang benar seperti ini, Kwuh-VEN-jah-nay Wall-iss.

6. Chiwetel Ejiofor

 Chiwetel Ejiofor
Chiwetel Ejiofor, OBE (IPA: [/tʃuwɛtəl ɛdʒəfɔː/]; lahir 10 Juli 1977; umur 39 tahun) adalah aktor Britania Raya. Pada tahun 2006, ia menerima 2 nominasi Golden Globe untuk Best Performance by an Actor in a Motion Picture dan Best Performance by an Actor in a Mini-Series. Ejiofor lahir dari keluarga beretnis Igbo di London

Duh, susah banget sih nama dari seleb Hollywood satu ini, ngeliat nama latinnya aja udah bikin kepala keliyengan. Kamu pasti salah deh melafalkannya. Mungkin kamu melafalkannya seperti Ciwetel Ejofor. Tapi sebenarnya pelafalan yang sebenarnya adalah seperti ini, CHOO-ih-tell EDGE-ee-oh-for.

7. Arnold Schwarzenegger

Arnold Schwarzenegger
Arnold Alois Schwarzenegger (lahir di Thal, Stiria, Austria, 30 Juli 1947; umur 69 tahun) adalah seorang aktor, binaragawan, politikus Partai Republik, dan pengusaha yang menjabat sebagai Gubernur California ke-38 dari tahun 2003 hingga 2011. Ia terpilih pada 7 Oktober 2003 dalam Pemilu California 2003 yang dipercepat untuk menggantikan Gray Davis dari posisi gubernur. Schwarzenegger dilantik pada 17 November untuk memangku masa jabatan Davis yang tersisa hingga Januari 2007. Siapa yang enggak keselip pas ngucapin namanya? Baca namanya Arnold aja mungkin udah keselip, apalagi membaca nama panjangnya.

8. Shia LaBeouf

Shia LaBeouf
Bernama asli Shia LaBeouf dalam tulisan, banyak orang yang memanggilnya dengan Shia LeBuff. Namun hal ini ternyata salah dalam pengucapannya dan yang sebenarnya nama ini bisa dipanggil Shy Uh La Buff.

9. Zooey Deschanel

Zooey Claire Deschanel
Zooey Claire Deschanel (lahir 17 Januari 1980; umur 36 tahun) adalah seorang aktris, penyanyi, dan pencipta lagu berkebangsaan Amerika Serikat. Dia menjadi terkenal saat bermain di film utamanya seperti All the Real Girls (2003), Elf (2003), Winter Passing (2005), Failure to Launch (2006), dan Bridge to Terabithia (2007). Dia dilahirkan di Los Angeles. Dia berkarier di dunia film sejak tahun 1998.


Sebagian dari kita pasti bingung mengucapkan nama artis ini, namun pelafalan yang benar dari artis ini adalah Zooey Day Shuh Nel, sungguh ribet bukan.

10. Ralph Fiennes

Ralph Fiennes
Ralph Fiennes, (IPA: [reɪf faɪnz]), lahir di Ipswich, Suffolk, Inggris, 22 Desember 1962; umur 53 tahun), adalah seorang pemeran dari Inggris. Menurut pengakuan dari Rapl sendiri, nama tersebut adalah nama yang salah dalam pengucapannya dan seharusnya semua orang memanggilnya dengan Raff Finezz. (Ref : sandk, wikipedia.org, tribunnews.com, segiempat.com, berbagai sumber)
Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.