4 Produk Aneh Ini Ternyata Pernah Dijual Oleh KFC

KFC (dulu dikenal dengan nama Kentucky Fried Chicken) adalah suatu merek dagang waralaba dari Yum! Brands, Inc., yang bermarkas di Louisville, Kentucky, Amerika Serikat. Didirikan oleh Col. Harland Sanders, KFC dikenal terutama karena ayam gorengnya, yang biasa disajikan dalam "timba" (bucket) dari kertas karton.

Seperti kita ketahui ayam goreng KFC mempunyai resep rahasia dengan 11 bumbu rahasia yang diracik oleh Kolonel Harland Sanders. Tapi ternyata KFC juga pernah membuat produk yang terbilang aneh dan unik, contohnya saja seperti produk kuteks rasa ayam goreng, terdengar aneh bukan namun kuteks ini juga bisa dimakan langsung. Nah penasaran produk aneh apa saja yang pernah diluncurkan oleh KFC? Berikut informasinya.

1. Kuteks rasa ayam goreng KFC

Kuteks rasa Ayam Goreng
Ini adalah produk yang sempat diluncurkan KFC Hong Kong. Bukan variasi ayam goreng atau chicken burger, melainkan pemulas kuku. Uniknya, pewarna kuku ini benar-benar bisa dimakan.

Dilansir Global News (8/5), pewarna kuku ini dikembangkan oleh Ogilvy and Mather sebagai bagian dari kampanye iklan untuk KFC, terbuat dari bahan alami dan tanpa pengawet.

2. KFC Sunscreen

KFC Sunscreen
Inilah produk non pangan terbaru yang diluncurkan oleh KFC, yaitu sunscreen atau tabir surya. Menurut klaim KFC seperti dilansir The Huffington Post, mereka telah menciptakan sebuah tabir surya beraroma ayam goreng yang eksklusif dan sangat terbatas.

Tabir surya dalam botol ini akan menguarkan aroma ayam goreng KFC saat dibalurkan ke tubuh. Walaupun begitu, produk ini bukan untuk dimakan.

3. Rose Cheese Roasted Chicken Burger

Rose Cheese Roasted Chicken Burger
KFC China luncurkan burger berpenampilan imut dengan nama Rose Cheese Roasted Chicken Burger. Terdiri dari roti berwarna merah muda pastel, seperti warna kelopak mawar. Dilengkapi dengan wijen hitam yang tersebar di permukaan roti dan fillet daging ayam yang dibalut ke saus tomat.

Menurut Kotaku, burger pink kemungkinan sengaja diluncurkan menyusul anime Jepang Puella Magi Madoka Magica yang sedang digandrungi anak-anak dan remaja China.

4. Lilin beraroma ayam goreng KFC

Lilin beraroma ayam goreng
Dilansir Kentucky for Kentucky, lilin beraroma ayam goreng KFC ini dapat menyebarkan aroma ayam yang menggugah selera. Lilin unik ini dipasarkan oleh Kentucky for Kentucky yang dimaksudkan untuk memperingati bahwa Kentucky adalah negara bagian pertama di Amerika yang menyajikan menu ayam goreng super lezat.

Pembuatan lilin ini digagas oleh Kathy Werking, salah satu pembuat lilin terbaik di Kentucky. Dia telah bekerja keras untuk menciptakan aroma yang sempurna guna mewakili Kentucky Experience. KFC sendiri sebenarnya tak bekerjasama dengan Werking dalam pembuatan produk. 

Minat untuk mencoba salah satu produk aneh keluaran KFC ini ?
(sandk, kfc, merdeka, berbagai sumber)
Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.