5 Fakta Ryoko Nakaoka Gadis Pemenang Kontes Payudara Terindah

Siapa sih wanita di dunia ini yang tidak menginginkan memiliki payudara yang indah. Baru-baru ini negeri sakura terlah mengadakan kompetisi khusus wanita yang mempunyai payudara paling indah, dan yang memenangi kontes tersebut ialah Ryoko Nakaoka.

Ryoko Nakaoka, telah berhasil mengantongi gelar wanita dengan payudara terindah, setelah ia memenangkan Bioppai Contest 2016. Salah satu anggota juri mengatakan bahwa bentuk payudara Ryoko memiliki bentuk yang proporsional. Kindahan payudranya pun disebut dapat membuat orang yang melihat ingin menyentuhnya.

Ryoko Nakaoka

"Payudaranya memiliki bentuk yang baik dan (membuat) Anda ingin menyentuhnya karena terlihat begitu halus, itu adalah salah satu faktor penentu," ujar salah satu anggota juri yang memuji payudara Ryoko Nakaoka dilansir dari laman RocketNews24.


Ryoko Nakaoka
Ryoko pun telah menjadi wanita pertama yang memiliki gelar payudara terindah, mengingat kontes ini adalah gelaran pertama dari BIOPPAI Contest. Berikut adalah lima fakta dari Ryoko Nakaoka, wanita pemilik payudara terindah dari Jepang, yang dirangkum dari berbagai sumber.

1. Ukuran payudara Ryoko Nakaoka

Melansir Dailystar, Ryoko, pemenang kontes payudara terindah ini memiliki payudara dengan ukuran cup F dan disebut telah membuat para juri kagum.

2. Payudara Ryoko Nakaoka asli

Payudara indah milik Ryoko sudah dipastikan adalah asli, mengingat syarat utama mengikuti kontes ini, mereka tidak boleh melakukan implan. Sebelum mengikuti kontes ini, payudara peserta pun diuji keasliannya.  

3. Ryoko baru berumur 23 tahun

Diusia yang masih muda, wanita berusia 23 tahun ini merasa bahagia mendapatkan gelar wanita dengan payudara terindah.

Baca Juga :
  1. Tau Gak Sih?, Kenapa Air Tidak Bisa Meredakan Rasa Pedas
  2. 8 Guru Cantik dan Seksi Bikin Para Pria Betah Belajar

4. Ia jadi wanita paling dicari saat ini

Setelah memenangkan kontes ini, Ryoko menjadi salah satu wanita paling banyak dicari di Jepang dan Indonesia. 

5. Ryoko memiliki kulit yang kasar

Ryoko Nakaoka sempat tak percaya diri, karena ia merasa kulitnya terlalu kering. Ryoko mengatakan bahwa kulitnya tersebut mengering karena sebagian masa kecilnya diisi dengan kegiatan olahraga seperti renang dan tenis meja. (Ref: sandk, sidomi.com, bintang.com, berbagai sumber)
Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.