5 Hal Yang Sering di Lakukan Wanita. Tapi Bagaimana Ya, Jika Dilakukan Oleh Pria?

Banyak yang bisa dilakukan jika wanita dengan wanita. Misalnya pergi bareng, bergosip bareng, shopping bareng, dan sebagainya. Wanita biasanya mengajak teman wanitanya untuk meminta pendapat atas apa yang ia ingin beli. 

Walaupun banyak pekerjaan atau hal yang ada di dunia ini dapat dilakukan oleh wanita ataupun laki-laki, tapi nyatanya ada beberapa hal yang seakan-akan sudah diidentikkan dengan wanita saja. Jadi jika laki-laki yang melakukannya menjadi sangat aneh, bahkan melihatnya saja geli dan ilfill. Yuk langsung saja simak apa saja itu!

1. Kalau cewek lagi jalan sambil pegangan tangan sama temannya mah udah biasa, tapi kalau cowok yang gitu kok bikin geli ya

Pegangan tangan sambil jalan-jalan
Kalau cewek lagi jalan-jalan sambil pegangan tangan udah biasa dong. Tapi kebayang nggak kalau di jalan kamu ketemu cowok yang lagi jalan bareng temennya tapi sambil pegangan tangan? Pasti kamu ngerasa geli deh. Cowok yang sifatnya maskulin tapi pegangan tangan sambil jalan itu nggak banget deh pokoknya.

2. Kalau cewek mau pipis ke toiletnya ramean, kalau cowok kayaknya haram deh kalau pipis bersisian

Selalu berbarengan
Cewek emang suka sih kalau pergi ke toilet suka barengan atau minta temenin. Jadi kalau udah ada satu yang mau pipis, kayaknya semua temen ceweknya juga pengen pipis. 


Dan hal itu udah biasa aja malah dijadiin sebagai salah satu ciri-ciri cewek (kalau mau pipis ke toilet berbondong-bondong). Tapi gimana ya kalau cowok yang pengen pipis tapi barengan gitu ke toiletnya? Pasti aneh banget. Jangankan pergi bareng, pipis deketan aja kayaknya ogah.

3. Coba bayangin kalau cowok sama cowok saling berpelukan erat tiap kali ketemuan atau duduknya pangku-pangkuan, kamu pasti bakal mikir macam-macam

Saling berpelukan
Kalau sesama cewek neplok sana sini sih udah biasa. Misalnya tiap kali ketemu, pasti pelukan. Apalagi kalau dalam keadaan yang emosional, pelukan sambi nangis adalah hal yang biasa. Tapi hukum ini nggak berlaku buat sesama cowok. Liat cowok yang saling berpelukan erat pas ketemu pasti bikin kamu geli.

4. Kalau cewek manggil temannya “say”,”sayang”, atau “cantik” udah biasa, tapi kalau cowok manggil ke teman cowoknya bilang “say” kira-kira gimana?

Bayangin jika laki-laki memanggil "say" ke teman laki-lakinya
Nggak cuma nyebut nama, cewek juga punya panggilan tersendiri buat teman ceweknya. Biasanya “say”, “sayang”, atau “cantik”. Kalau kamu dengerin cewek manggil temen ceweknya yang lain kayak gitu pasti terdengar biasa ‘kan? Tapi gimana kalau cowok yang manggil temennya sesama cowok kayak gitu. Pasti kamu ngerasa iyuh banget!

5. Kalau cewek yang bisik-bisik ngegosipin orang di tempat umum mungkin udah sering kamu lihat, tapi kalau sesama cowok yang ngegosip sambil bisik-bisik?

Bisik-bisik di tempat umum
Cewek mah nggak pandang tempat kalau pengen ngegosip. Dimana pun, ketika ada gosip terhangat, mereka bakal langsung ngomongin. Bahkan di tempat-tempat umum seperti kafe pun menjadi tempat favorit buat ngegosip. Nggak jarang yang cerita sambil bisik-bisik, biar kerahasiaan gosip terjaga. Tapi kamu pasti bakal merasa terganggu kan kalau ada sesama cowok yang lagi gosip, apalagi sambil bisik-bisik. Kenapa nggak, cowok ‘kan terkenal dengan sifatnya yang irit ngomong. Jadi nggak bisa disamain sama cewek yang kadang hobi ngomongin orang lain

Nah, kamu pernah liat hal-hal ini dilakukan oleh teman-teman cowok sekitarmu nggak? Pasti ngerasa geli dan diam-diam bikin kamu ketawa sendiri.(diahanggra, hipwee.com)
Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.