6 Alasan Diamnya Wanita Udah Kayak Perang Dunia Ke-2. Di Bujuk Salah, Di Diemin Makin Salah!

Biasanya marahnya seorang wanita udah kayak dikejar-kejar kereta yang tidak ada titik komanya, bahkan sampai ada yang kayak ceramah tapi gak kelar-kelar. Tapi ada yang lebih parah ni yaitu diamnya seorang wanita tanpa sebab. Nh lho!

Disaat seperti ini, pria harus menngasah kemampuan supranaturalnya ni. Ehh.. Maksudnya kepekaannya hehe. Yaa.. Pria harus pandai menerka-nerka kenapa wanitanya diam padanya. Makanya banyak yang bialng, jika diamnya seorang wanita udah kayak perang dunia ke 2 sama udah kayak buat hukuman mati! What? Separah itukah? Yuk langsung saja simak.

1. Omongan cewek aja sering sulit dimengerti. Apalagi sewaktu diam, cowok jadinya main tebak-tebakan sendiri

Cowok jadi main tebak-tebakan
Bilangnya nggak tahu, padahal sebenarnya cewek pihak yang paling tahu segalanya tentang apa yang dirasakan dirinya sendiri. Saat marah, entah kenapa cewek emang terasa lebih rumit. Bukan cuma omongannya aja yang biasanya jadi ambigu, tapi juga sikapnya yang buat cowok seperti bilangan ganjil yang kebingungan cari sebab akibatnya.

Apalagi kalau udah diam layaknya orang mengheningkan cipta. Secara nggak langsung cowok disuruh main tebak-tebakan sendiri dan tanpa petunjuk yang jelas pula. Bahayanya kalau salah tebak, yang ada malah dibilang nggak peka juga pengertian.

2. Diamnya cewek buat cowok serba salah. Ngomong panjang lebar tetap diam, eh kalau ikut diam malah makin marah

Serba salah
Aku kan udah jelasin kenapa tadi nggak angkat telepon.
Tadi lagi ribet banget ngurus dokumen,
belum lagi di kereta tadi penuh nggak bisa angkat telepon.
Maaf ya, kamu belajar lebih sabar dikit lagi Yang.
Hmmm….
Ngomong sama cewek yang ngambeknya diam juga perlu kesabaran. Kamu bukan cuma mirip tukang jualan obat yang ngoceh panjang lebar sendiri, tapi juga seperti menggapai-gapai angin. Sebab usahamu untuk menjelaskan persoalan panjang lebar tak mendapat respon apa-apa. Cewekmu tetap bergeming. Tapi setidaknya usahamu masih lebih baik, ketimbang kamu ikut diam yang justru bikin cewek semakin kesal.

3. Kalau cuma diam sih nggak masalah, tapi kalau udah diam terus tiba-tiba nangis. Nah, lho maunya apa?

Bingung maunya apa?
Senjata ampuhnya cewek selain diam, ya apalagi kalau bukan nangis. Kamu yang masih belum benar-benar paham dengan ngambeknya dia, tiba-tiba diberi kejutan lagi dengan derai air matanya. 

Makin serba salah, mau ikut marah nggak tega, tapi bingung juga sebenarnya kenapa dan maunya apa sih? Kok sampai nangis segala.
Salah aku apa?
4. Bagaimana mau lega, kalau diamnya cewek buat masalah nggak selesai-selesai juga

Diamnya cewek tidak menyelesaikan masalah
Orang bilang masalah itu diselesaikan baik-baik dengan bicara dari hati ke hati. Bukan cuma buat kalian lebih dewasa, tapi juga kembali tenang dan nggak perlu ada uneg-uneg segala. Nah, bagaimana kalau ceweknya kini ngambek pakai aksi diam? Bukannya buat masalah selesai, malah rasanya seperti ditunda-tunda. 

Dan diam-diam cowok juga merasa tersiksa pikiran dan perasaannya. Kok ya begini banget ya ngambeknya cewek, mending marah-marah deh tapi masih diajak ngomong, daripada diam berasa kayak pacaran sama patung. #Eh -_-

5. Mending kalau diamnya dalam hitungan jam, kalau udah berhari-hari, pengen putus tapi sayang. Duh bimbang!

Pengen putus tapi sayang
Cewek biar melankolis parah, tapi hatinya penuh dengan keteguhan lho. Sekali dia menetapkan hati untuk diam, ya itu bisa berlangsung nggak cuma sejam dua jam, tapi bisa berhari-hari. Jadi jangan salah, cewek juga punya gengsi yang nggak kalah besar dari cowok.

Cowok pasti bingung sekaligus males kan kalau udah didiamin sampai berhari-hari. Rasanya pengen putus aja, biar masalah selesai. Tapi kok setelah dipikir-pikir putus juga bukan penyelesaian masalah yang baik dan dewasa. 

Jadilah cowok pun bimbang, apalagi kalau udah mulai sama-sama gengsi. Duh, susah!

6. Ujung-ujungnya diamnya cewek bikin cowok harus menghilangkan gengsi, buat usaha menghubunginya berkali-kali

Cowok harus bersih keras untuk membujuk cewek
Sama seperti diam, gengsi juga nggak akan jadi sikap yang tepat buat menyelesaikan masalah. Karena itu, pada akhirnya cowok lah yang biasanya diminta untuk menghilangkan gengsi. Karena meski cewek waktu ngambek bilangnya “mau sendiri, dan jangan hubungin dulu” tetap aja dalam hatinya pengen banget cowoknya ini usaha buat menghubungi berkali-kali.


Bukan buat ngerjain cowok, tapi sikap cewek yang seperti ini buat dia merasa dibutuhkan sekaligus dipedulikan sekali. Dari cemberut dan diam, bisa tiba-tiba senyum sambil manja-manjaan. (diahanggra, hipwee.com)

Cowok juga perlu tahu, saat diam cewek juga bisa jadi berpikir, sebenarnya ngambeknya dia ini benar nggak sih, atau sebenarnya dia diam karena apa ya? Sabar ya, masnya.
Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.