8 Guru Cantik dan Seksi Bikin Para Pria Betah Belajar

Guru adalah pendidik dan pengajar pada pendidikan anak usia dini jalur sekolah atau pendidikan formal, pendidikan dasar, dan pendidikan menengah. Guru-guru seperti ini harus mempunyai semacam kualifikasi formal. Dalam definisi yang lebih luas, setiap orang yang mengajarkan suatu hal yang baru dapat juga dianggap seorang guru.

Bulan September lalu, Sichuan Normal University mengunggah foto 16 pengajar wanita di perguruan tinggi tersebut ke jejaring sosial. Para dosen ini dijuluki 'dewi' karena memiliki kecantikan, wibawa, dan kecerdasan yang setara.

Para dosen cantik ini dipilih sebagai perwakilan dari generasi para pendidik muda. Tujuan universitas di Chengdu tersebut adalah untuk mengubah stereotip tentang pendidik yang melekat di pikiran masyarakat. Mereka ingin menunjukkan bahwa seorang pengajar wanita yang sukses dalam mendidik murid tak harus tua, berpenampilan membosankan, dan kejam. Seperti halnya para pengajar seksi dari berbagai belahan dunia berikut ini.

1. Stephanie Cruz - Filipina

Regina Stephanie Cruz

Perempuan cantik ini mungkin terlihat lebih cocok jadi peserta kontes kecantikan atau bintang film. Namun di balik paras cantiknya tersembunyi otak cemerlang. Stephanie Cruz adalah seorang dosen di University of Santo Tomas, Filipina. Mata kuliah yang dia ajarkan adalah pariwisata.


Perempuan bernama lengkap Regina Stephanie Cruz ini memegang gelar master. Uniknya, sang dosen cantik kerap dikira mahasiswa. Sehingga tak sedikit anak didiknya yang melakukan pendekatan.

Stephanie disebut-sebut sebagai salah satui dosen tercantik di Filipina. Tak hanya parasnya yang menawan, perempuan ini sering tampil modis pula saat berada di kampus tempatnya mengajar.

2. Sylvia Zubeva - Bulgaria

Sylvia Zubeva
Kalau yang satu ini adalah seorang guru di sebuah SD. Perempuan bertubuh seksi dan berparas sensual ini menarik perhatian netizen Bulgaria berkat sebuah foto di mana dirinya sedang mendampingi anak didik pada hari pertama sekolah. Setelah diunggah ke situs hiburan 9gag, sosoknya pun langsung menjadi idola di seluruh dunia.

Dilansir Standart News, guru cantik ini bernama Sylvia Zubeva. Pada tahun 2014 ketika sosoknya menjadi selebritis dadakan di dunia maya, Sylvia sudah mengajar selama 3 tahun. Tahun itu adalah kali pertama dirinya dipercaya menjadi wali kelas 1.

Menurut keterangan Dian Stamatov, kepala sekolah tempatnya mengajar, Sylvia termasuk guru populer. Menurutnya, perempuan modis ini sudah memiliki pacar serius, namun belum menikah.

3. Hyun Sun - Vietnam

Hyun Sun
Ibu dosen cantik ini memang tidak berasal dari Vietnam. Dia berasal dari Korea Selatan, negaranya wanita-wanita paling cantik di Asia. Usia Hyun Sun belum mencapai 30 tahun, namun dia sudah menjadi pengajar di beberapa universitas. Pengalaman mengajarnya antara lain di Universitas Lin Xuewei, China dan Universitas Guangdong.

Saat ini, Hyun Sun tengah menjadi dosen mata kuliah bahasa Inggris di sebuah universitas yang ada di Vietnam. Sang dosen cantik menjadi idola di dunia maya karena parasnya yang disebut netizen seperti bidadari. Hyun Sun juga kerap memamerkan foto-fotonya dalam balutan bikini di jejaring sosial.

4. Sarah Jones - Amerika Serikat

Sarah Jones
Sarah Jones memang memiliki wajah dan tubuh yang menawan. Sayangnya, tindakan guru cantik ini tak pantas dijadikan teladan.

Mantan cheerleader ini menjalin hubungan terlarang dengan salah satu anak didiknya yang masih di bawah umur di Dixie Heights High School. Hubungan Sarah dan Cody York, anak didiknya yang kala itu baru berusia 17 tahun langsung tercium pihak sekolah.

Dilansir DailyMail, Sarah mendapatkan sangsi tegas. Guru cantik ini diminta untuk mengundurkan diri dan izin mengajarnya dicabut. Kemudian, Sarah berpisah dengan suaminya dan melanjutkan hubungan asmara dengan muridnya tersebut.

5. Lee Nayeong - Korea Selatan

Lee Nayeong
Guru berwajah imut dengan lesung pipi nan manis ini rupanya cukup multi talenta. Tak hanya piawai mengajar, perempuan bernama Lee Nayeong ini juga melakoni profesi model dan sempat pula menjadi kontestan Miss Korea.

Di Korea Selatan, Nayeong dikenal sebagai ulzzang. Dilansir The Korea Boo, sosoknya sudah lama menjadi idola di dunia maya, terutama karena kecantikan wajah dan kemolekan tubuhnya.

Uniknya, Nayeong mengajar di sekolah khusus pria. Kehadiran guru secantik ini di sekolah yang sebagian besar isinya adalah kaum Adam tentunya menjadi penyegar tersendiri. Tak heran kalau murid-murid banyak yang meminta untuk berfoto bersamanya.

6. Deng Yuanyuan - China

Deng Yuanyuan
Profil guru jelita ini diulas di situs hiburan Rocketnews24 dan langsung terkenal di seluruh dunia. Netizen menjuluki guru cantik ini sebagai dewi dari Jianlin. Pasalnya, perempuan bernama Deng Yuanyuan ini memang memiliki penampilan tak ubahnya dewi dalam mitologi Tiongkok.
Yuanyuan mengajar mata pelajaran biologi di sebuah sekolah di Jianlin sejak tahun 2012. Yuanyuan memanfaatkan mikrofon sebagai alat bantu untuk mengajar, sebab suaranya lemah. Dengan cara ini, suaranya bisa terdengar sampai ke deretan bangku paling belakang.

Lucunya, saat Yuanyuan pertama kali masuk ke sekolah, banyak murid yang mengira dirinya adalah artis. Pasalnya, Yuanyuan memang tampak terlalu cantik dan modis untuk ukuran seorang pengajar biasa.

7. Dini Fronitasari - Indonesia

Dini Fronitasari
Kalau Filipina punya Stephanie Cruz, Indonesia punya Dini Fronitasari. Perempuan cantik ini juga disebut-sebut sebagai dosen cantik berkat parasnya yang cantik mulus bak bintang Korea.

Dini merupakan pengajar di Universitas Multimedia Nusantara. Mata kuliah yang dia ajarkan pun tak main-main. Wanita yang menempuh jenjang S2 teknik elektro di Universitas Indonesia ini mengajar mata kuliah kalkulus. Berdasarkan informasi Linkedin miliknya, ibu satu anak ini mengajar sejak Januari 2014.

8. Oksana Neveselaya - Belarusia

Oksana Neveselaya
Baru-baru ini, nama Oksana Neveselaya viral di dunia maya. Perempuan ini disebut-sebut sebagai guru matematika paling cantik di seluruh dunia. Oksana mendadak terkenal setelah videoya saat mengajar diunggah ke dunia maya. Sang guru terlihat modis, mengenakan gaun mini berwarna abu-abu muda sammbil menuliskan rumus persamaan di papan. Rambutnya yang panjang seperti Rapunzel dibiarkan terurai.

Baca Juga :
Neveselaya berasal dari Minsk. Guru cantik ini memang terlihat seperti Barbie dengan pinggang mungil, dada penuh, dan wajahnya yang nyaris sempurna. Sayangnya, banyak pengguna jejaring sosial yang sudah keburu patah hati sebelum sempat berkenalan dengannya. Pasalnya, Oksana sudah punya pacar. (Ref: sandk, merdeka.com, wikipedia.org, berbagai sumber)
Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.