Arshad Khan Penjual Teh Tampan, Lihat Perbedaannya Setelah di Make Over Membuat Wanita Semakin Histeris

Seperti yang kita ketahui beberapa hari yang lalu ranah internet dikejutkan dengan sosok pemuda penjual teh hijau yang dikatakan sangat ganteng atau tampan yang membuat seluruh jagad internet heboh. Pria yang bernama lengkap Arshad Khan ini mendadak langsung terkenal berkat unggahan fotonya di media sosial, sontak unggahan tersebut menjadi viral selama beberapa hari.

Seperti dilansir BBC, Diketahui pria tampan ini berasal dari Pakistan dan masih berumur 18 tahun. Dalam foto, Khan, tampak sedang menuangkan teh, matanya yang besar dan berwarna hijau menatap ke depan. Kumisnya menghiasai wajah penjual teh yang dalam bahasa setempat disebut chai wala.

 Arshad Khan

Ribuan pengguna Twitter yang jatuh cinta pada Khan berbagi foto itu dan #ChaiWala menjadi trending di media sosial. Foto Arshad Khan menjual teh di Pasar Minggu Islamabad ini diabadikan oleh juru foto Javeria Ali.

Ia mengunggah foto tersebut pada 14 Oktober dengan kata-kata sederhana, "Teh-panas" dengan dibubuhi gambar kedipan mata.

 Arshad Khan
"Saya sangat terkejut ketika foto ini terkenal, bagi saya itu hanyalah postingan normal dan biasa," kata fotografer untuk pernikahan dan acara-acara lain ini.

Ditambahkannya, ia sangat senang dengan apa yang terjadi pada Arshad Khan sekarang.
"Saya sangat senang untuknya, ia pantas mendapatkan ini. Ia benar-benar orang yang baik. Saya hanya berharap ia dapat mengatasi ketenarannya dan tidak dieksploitasi oleh orang-orang tamak."

Namun bagaimana nasibnya sekarang, sudah pasti nasib Arshad Khan berubah 100%  bukan. Ada hal yang menarik dari  Arshad Khan dimana dia diundang disalah satu program talk show tv populer di negara Pakistan.

Seperti dilansir laman BuzzFeed,  Arshad Khan diundang pada acara talk show "Good Morning Pakistan" dimana ia diundang dan hari sendirian tidak ada yang mendampingi.

Arshad Khan
Namun yang menjadi kehebohan baru dari penjual teh ganteng ini adalah ia disuruh oleh kru acara talk show tersebut untuk melakukan make over terhadap dirinya.

Arshad Khan
Lalu tak segan-segan Arshad Khan melakukannya, apa yang ia dapat dan penonton di studio maupun di seluruh negara Pakistan diluar dugaan, kenapa?

Arshad Khan setelah di make over
Karena setelah melakukan make over, tampilan Arshad Khan langsung membuat jutaan pasang mata terkesimak oleh penampilan baru dari Arshad Khan, menurut penonton "Arshad Khan 100% lebih tampan dari sebelumnya setelah melakukan make over, sungguh luar biasa". Pada acara tersebut Arshad Khan keluar dengan setelan jas dan wajah serta rambut baru yang membuatnya semakin menarik dan lebih tampan.
Bahkan seluruh penonton wanita di dalam studio menginginkan Arshad Khan menjadi pendamping hidupnya, dan membuat kehebohan tersendiri yang membuat satu studio menjadi meledak karena para wanita sangat terkesima dengan penampilannya setelah di make over. Berikut adalah hasil make over pada acara talk show yang membuat wanita semakin histeris melihatnya...

Arshad Khan
Arshad Khan
Arshad Khan
Kalian bisa melihat keseluruhan acara melalui video berikut ini :

(Ref: sandk, buzzfeed.com, bbc.com, voaindonesia.com)
Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.