Asli Kostum Halloween Ini Nyeremin Banget!

Halloween adalah suatu perayaan yang dapat dijumpai di sejumlah negara pada tanggal 31 Oktober, yaitu malam Hari Raya Semua Orang Kudus (All Hallows' Day) di Kekristenan Barat. Perayaan tersebut mengawali peringatan trihari Masa Para Kudus (Allhallowtide), suatu periode dalam tahun liturgi yang didedikasikan untuk mengenang orang yang telah meninggal dunia, termasuk para kudus atau santo/santa (saints, hallows), martir, dan semua arwah umat beriman.

Kegiatan saat Halloween meliputi Trick or treat (atau hal terkait dengan penyamaran dengan kostum seram), menghadiri pesta kostum Halloween, mendekorasi, mengukir waluh menjadi Jack-o'-lantern, menyalakan api unggun besar, penenungan dan apple bobbing, bermain lelucon praktis, mengunjungi atraksi berhantu, menceritakan dongeng menakutkan, dan menonton film horor.

Biasanya hari perayaan halloween orang-orang tentunya akan menggunakan pakaian atau kostum yang menyeramkan, seperti kostum setan, iblis ataupun karakter horror dalam sebuah film. Namun apakah kalian tahu bahwa kostum atau pakaian halloween jaman dahulu lebih menyeramkan ketimbang yang sekarang, yuk kita langsung liat saja kostum halloween yang menyeramkan ini..

Nah loh kostum anak kecil ini nyeremin banget
Kostum dua mata ini berasa di dunia lain
Pasangan ini serem bagett
Kalo yang motong babinya kaya gini pasti udah kaya di film horror
Sumpah kostum yang anak ini pake nyeremin banget
Kostum kuda yang seram
Asli serem banget
kalo yang kaya gini kerumahmu gimana reaksimu

udah berasa kaya di film horror
nah lo, kalo anak kecil ini keluyuran di sekolahmu
udah kaya di film the purge
kalo ketemu yang beginian ane langsung lari
udah kaya adegan psikopat aja
sumpah ini serem banget
ini juga serem banget, njirr
apalagi ini udah kaya film psikopat
ini juga serem bangett, ngeri!!
udah kaya ulet bulu aja gan
adik ane kalo make kostum kaya gitu gak ane aku gan
njirr serem amat
(Ref: sandk, wikipedia.org, boredpanda.com)
Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.