9 Hotel Super Canggih di Dunia

Hotel adalah suatu bentuk bangunan, lambang, perusahaan atau badan usaha akomodasi yang menyediakan pelayanan jasa penginapan, penyedia makanan dan minuman serta fasilitas jasa lainnya dimana semua pelayanan itu diperuntukkan bagi masyarakat umum, baik mereka yang bermalam di hotel tersebut ataupun mereka yang hanya menggunakan fasilitas tertentu yang dimiliki hotel itu.

Bila masuk kedalam hotel biasanya kta mendapatkan kunci untuk membuka kamar hotel, tapi ini malah dikasih iPhone saat check in! Dan ada beberapa hotel yang pelayan nya menggunakan robot atau transaksi menggunakan sidik jari

Hotel dengan peranti mutakhir mungkin saja belum ada di Indonesia. Tetapi di mancanegara, hotel hi-tech mulai banyak disukai. Terkecuali berikan keringanan untuk pengunjung, hotel type ini mungkin saja bisa memotong biaya upah untuk karyawan. Diambil dari website cnn. com, di bawah ini sembilan hotel paling mutakhir didunia.

Hotel Blow Up Hall 50 50, Pozna, Polandia

Blow Up Hall, Polandia
Ada tak ada nomer kamar di hotel ini. Untuk mencari serta buka kamar, beberapa tamu memakai iPhone yang dilengkapi tehnologi digital recognition. Diluar itu, hotel ini dapat dilengkapi dengan instalasi seni digital, termasuk juga peranti yang ditempatkan di lobi, yang dapat membuat gambar beberapa tamu memiliki ukuran besarTarif kamar Hotel Blow Up Hall 50 50 mulai USD156 per malam.

The Wit, Chicago, AS

The Wit, Chicago
Sensor yang ada di kamar hotel ini dengan cara automatis sesuaikan suhu kamar dengan badan Anda. Alih-alih menelepon pusat service, tamu bisa kirim pesan segera ke piranti mobile petugas paling dekat.

Di ruang umum, suatu sound sistem spesial memainkan nada yang sesuai : kicau burung di siang hari serta nada jangkrik pada malam hari. Tarif Hotel theWit mulai USD189 per malam.

The Magdalen Chaper, Exeter, Inggris

The Magdalen Chaper, Inggris
Hotel ini adalah zona bebas kertas serta seluruhnya dikerjakan dengan iPad. Beberapa tamu lakukan check in dengan iPad yang bisa mereka pakai sepanjang mereka bermalam di hotel ini.

Anda bisa memanggil service kamar atau lihat daftar anggur yang ada di restoran melalui iPad itu.
Diluar itu, beberapa tamu dapat juga memainkan musik atau video dari laptop, flash disk, atau iPad lewat media hub didalam kamar yang terhubung dengan TV. Tarif kamar The Magdalen Chapter mulai USD193 per malam.

Yotel New York, AS

Yotel, AS
Kunci kamar di Yotel New York diberikan di terminal check-in elektronik. Disini, beberapa tamu bisa lihat robot hotel, Yobot, menaruh beberapa barang mereka. Kamar-kamar di hotel ini kedap nada serta dilengkapi ranjang yang digerakkan motor untuk menghemat ruangan, sesaat pendingin hawa diaktifkan oleh sensor gerak. Restoran hotel, Dohyo, juga berteknologi tinggi, dengan meja yang bisa dinaikkan serta di turunkan dengan tombol spesial. Tarif kamar Hotel Yotel mulai USD199 per malam.

Ushuaia Ibiza Beach Hotel, Ibiza, Spanyol

Ushuaia Ibiza, Spanyol
Saat check-in di hotel ini, Anda bukan sekedar meregister kartu credit, namun juga sidik jari Anda. Bila sudah teridentifikasi, Anda bisa membayar segalanya—mulai service kamar sampai minum di bar hanya dengan menyentuh monitor pada scanner biometrik portabel.

Beberapa tamu dapat juga meregister sidik jari di alat yang dimaksud Facebook Totem yang ada di lokasi-lokasi di hotel. Dengan alat ini, beberapa tamu bisa lihat profil FB mereka cuma dengan sentuhan. Tarif Ushuaia Ibiza Beach Hotel mulai USD254 per malam.

Hotel 1000, Seattle, AS

Hotel 1000, AS
Sensor infra merah di tiap-tiap kamar di Hotel 1000 dapat mendeteksi panas badan tamu yang datang serta berikan peringatan pada penghuni kamar. Dengan hal tersebut, privacy penghuni lebih terbangun.

Feature hi-tech lain yaitu lapangan golf virtual di lobi yang dilengkapi system pelacakan inframerah yang sangat mungkin beberapa tamu untuk ‘bermain’ di 50 lapangan golf internasional. Tarif Hotel 1000 mulai USD259 per malam.

QT Sydney, Australia

QT Sydney, Australia
Tehnologi yang diterapkan di hotel ini mendeteksi berapakah beberapa orang didalam lift serta memainkan lagu yang sesuai sama. Lagu Elvis Presley " Are You Lonesome Tonight " yaitu salah satu lagu apabila lift di isi satu orang. Sesaat apabila lift diisi dua orang, lagu yang dimainkan yaitu “Just The Two of Us " punya Bill Withers.

Diluar itu, hotel ini dapat mempunyai pertunjukan seni digital, seperti instalasi sinar serta video HD.
Tarif Hotel QT mulai USD348 per malam.

W Hotel Sentosa Cove, Singapura

W Hotel, Singapura
Mengusung tema futuristik, saat tamu masuk lobi, sensor mengambil gambar serta menghadirkan karya seni digital unik. Di W Lounge, Anda bisa bermain game di monitor sentuh interaktif yang ada di meja bar.


Serta di Woobar itu, suatu cermin yang juga berperan juga sebagai kamera sangat mungkin tamu mengunggah photo mereka ke media sosial. Tarif W Hotel mulai USD504 per malam.

Hong Kong Peninsula Hotel

Peninsula Hotel, Hong Kong
Tablet elektronik yang ada di kamar diprogram dalam bhs yang bisa sesuai. Alat ini bisa dipakai untuk pilih film serta terhubung tips kota Hong Kong.

Monitor sentuh di dinding serta segi ranjang sangat mungkin beberapa tamu untuk memanggil housekeeping, aktifkan sinyal " Do Not Disturb” dengan cara elektronik serta sesuaikan pencahayaan kamar. Tarif Hong Kong Peninsula Hotel mulai USD603 per malam. (diahanggra, tersangatunik.blogspot.co.id)

Itulah beberapa hotel yang sangat canggih di dunia, mereka sudah menggunakan teknologi masa kini. Semoga kalian bisa berkunjung kesana yaa,, 
Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.