Ini Fakta Anak Sulung, Jika Kamu Ingin Menikah Dengan Anak Sulung. Kamu Harus Tahu!

Menikah merupakan menjadi salah satu tujuan hidup bagi sesorang dan hidup bagi dalam bahtera rumah tangga merupakan dambaan setiap orang. Oleh sebab itu sebelum menikah pun kamu harus pandai-pandai seleksi dan memilih untuk di jadikan pasangan seumur hidup.

Jika kalian mempunyai pasangan yang anak sulung, kalian harus baca ini. Anak sulung juga cenderung tidak mempunyai sifat dan kepribadian yang sama dengan anak kedua maupun ketiga. Yuk langsung saja simak sikap anak sulung yang perlu kamu ketahui. 

ilustrasi salah satu pasangan anak sulung
Ia Cenderung Lebih Dominan Di Banding Dengan Adik-Adiknya

Anak sulung adalah anak tertua di keluarga, oleh sebab itu dia cenderung terbiasa mengatur adik-adiknya dan memperi nasihat yang dipatuhi oleh mereka. Dan ia juga akan besikap sama saat dengan kamu. Dia ingin lebih banyak didengar dan mengambil keputusan. Jadi kamu harus siap-siap jika nanti ia mengambil peran dominan dalam hubunganmu.

Ia Merasa  Mempunyai Rasa Tanggung Jawab Yang Besar Terhadap Adik-Adiknya

Kamu tau kan kalo anak sulung itu punya adek. Ia dan adik-adiknya sudah hidup bersama sejak lama, maka kamu gak perlu cemburu ketika ia lebih mementingkan mereka daripada kamu. Iia mungkin sering menolak ajakanmu untuk sekedar makan malan malam berdua di luar dan ia ngajarin adiknya untuk menyelesaikan PR mereka. Untuk yang kesekiankalinya kamu jangan cemburu, karena hal-hal semacam itu sudah di rasa menjadi tanggung jawab ia.

Baca Juga: 
  1. Tips Menjadi Orang Berwibawa dan Disegani Banyak Orang
  2. Inilah 14 Situs Yang Diam-Diam Bisa Membuat Skripsimu Cepat Selesai!

Ia Sangat Di Andalkan Oleh Orang Tuanya

Sebagai anak yang paling tua dalam keluarga, ia akan sering di andalkan dalam banyak hal. Seperti ia mulai di andalkan ayahnya untuk menyetir mobil dan ia akan sering di mintai tolong ketiaka orang tua sedang terjadi masalah. Oleh sebab itu ia akan menghabiskan waktu banyak bersama keluarganya.

Ia Adalah Contoh Bgai Adik-Adiknya Yang Baik

Sebagai anak sulung pasti harus memberi contoh yang baik bagi adeknya, seperti menjadi contoh sukses bagi adeknya dan lain-lain. Oleh karena itu kamu gak perlu kawatir jika kamu mempunyai suami anak pertama.

Ia Mempunyai Keinginan Yang kuat Untuk Mengurangi Beban Orang Tuanya

Siapi sih anak yang tidak ingin membahagiakan orang tuanya, tak terkecuali anak sulung ini biasanya cenderung sangat berambisius untuk mebahagiakan orang tuanya . Akan tetapi anak pertama akan cendering membahagiakan orang tuanya dari sisi material.

Gimana sudah mantapkah pilihan kamu. Mempunyai suami anak sulung gak bakalan nyesel kok, karean anak sulung cenderung mempunyai sifat yang tanggung jawab, berfikir positif dan dewasa pastinya. (diahanggra, gelut.com)
Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.