Inilah Boneka Terseram di Dunia Pengganti Boneka Annabelle dan Robert The Doll

Seperti yang kita ketahui boneka adalah sejenis mainan yang dapat berbentuk macam-macam, terutamanya manusia atau hewan, serta tokoh-tokoh fiksi. Boneka bisa dikatakan salah satu mainan yang paling tua, karena pada zaman Yunani

Umumnya boneka dibuat sebagai mainan anak-anak, namun kadang-kadang digunakan untuk fungsi fungsi ritual yang berhubungan dengan alam atau hal-hal yang bersifat gaib ataupun mistik misalnya berupa upacara upacara ritual keagamaan pada zaman dulu, permainan jelangkung, sihir ataupun upacara pemanggilan roh. Seringkali boneka ditemukan pada makam-makam kuno atau situs-situs sejarah maupun prasejarah.

Boneka yang disebut paling mengerikan pengganti Annabelle dan Robert The Doll
Boneka bisa diidentikan dengan hal-hal yang berbau mistis, contahnya adalah boneka Annabelle dan Robert The Doll yang menjadi boneka paling menyeramkan di dunia, namun ada satu lagi boneka yang akan menggantikan Annabelle dan Robert The Doll sebagai boneka paling seram dan terkutuk di dunia .

Dilansir MensXP, boneka kayu ini sempat mencekik pemiliknya. Dan sekarang dia tertangkap kamera saat tengah bergerak di malam hari.

Boneka itu disimpan oleh Jayne Harris, seorang paranormal asal Stourbridge untuk keperluan penyelidikan. Boneka itu ditempatkan dalam sebuah kotak kaca terisolasi dan dipantau selama 24 jam dengan kamera.


Dalam video yang direkam pada kegelapan malam, tampak salib kayu yang menghubungkan boneka dengan tali bergerak.

Sebelumnya, boneka ini dimiliki oleh seorang pria bernama John. Boneka tersebut dia warisi dari ayahnya. Suatu malam dia terbangun dan tangan boneka tersebut mencekik lehernya.


"Saya terbangun di ranjang dan berpikir saya melihat bayangan bergerak dari salah satu sisi jendela ke sisi yang lain dan khawatir ada sesuatu yang mencoba menakuti kami. Lalu tiba-tiba tenggorokan saya terasa sesak, saya tidak pernah dicekik sebelumnya jadi ini sangat menakutkan."

Setelah insiden itu, John membawa si boneka kayu kepada Jayne Harris. Harris telah mengamati boneka tersebut selama tiga bulan ketika video penampakan itu terekam. (Ref: sandk, merdeka.com, mensxp)
Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.