Keren, Xiaomi Mi Mix Ponsel Dengan Konsep Tanpa Bezel

Sebelumnya para fans brand Xiaomi di seluruh dunia menanti-nantikan kehadiran Xiaomi Mi Note 2, namun bukan hanya perangkat mi note 2 saja yang menjadi perangkat yang ditunggu melainkan Xiaomi Mi Mix yang ternyata smartphone ini hampir tidak memiliki bezel, unik bukan!

Mungkin saat ini belum ada smartphone dengan desain futuristik yang akan menandingi Mi Mix, produk baru yang akan diluncurkan Xiaomi pada 4 November mendatang. Xiaomi meluncurkan produk ini sebagai ponsel konsep, yang mengusung desain tanpa bezel dengan rasio screen-to-body sebesar 91,3 persen.
Xiaomi Mi Mix
Dari segi spesifikasi pun, Xiaomi tidak tanggung-tanggung dalam memasang yang terbaik. Dengan bentang layar sebesar 6,4inci, Mi Mix dimotori chipset Snapdragon 821, RAM 4GB, dan media penyimpanan sebesar 128 GB. Terdapat varian dengan RAM 6GB dengan 256 GB. Mi Mix akan mengusung Dual SIM, di mana konsep ini adalah hal yang menarik di Asia. Kamera yang diusung memiliki resolusi sebesar 16MP dengan phase-detect autofocus, serta kamera selfie sebesar 5MP. Baterainya berkapasitas 4.400mAh, terdapat fingerprint sensor, dan tentu Xiaomi Mi Mix masih memiliki headphone jack.


Xiaomi Mi Mix 
Dari segi desain, Xiaomi mengusung beberapa aspek yang menarik. Selain desain tanpa bezel, bagian depan dan tombol samping perangkat terbuat dari keramik. Bagian sudut dari Mi Mix berbentuk melengkung, mirip dengan prototip smartphone SHARP yang dipamerkan beberapa waktu lalu. Selain itu, terdapat sentuhan emas 18 karat di sekitar kamera dan fingerprint sensor di belakang perangkat.

Xiaomi Mi Mix 
Karena layar yang terbentang hampir di seluruh sisi bagian depan perangkat, semua sensor yang biasanya berada di bagian atas smartphone dihilangkan. Proximity sensor diganti dengan ultrasound, earpiece diganti dengan piezoelectric speaker, dan kamera depan diletakkan di bawah. jangan khawatir, smartphone ini bisa dibolak-balik untuk memudahkan selfie Anda.

Xiaomi Mi Mix
Untuk desain yang sangat futuristik ini, Xiaomi sengaja merekrut seorang desainer asal Perancis bernama Philippe Starck, di mana kesederhanaan yang diusung sangat membuat smartphone ini berbeda dari yang lain.

Baca Juga:

  1. 5 Hal Yang Tidak Boleh Dilakukan Jika Handphone Tercelup Air
  2. Keren, Smartphone Xiaomi Ini Dibekali Layar Lengkung

Xiaomi Mi Mix direncanakan akan diluncurkan pada 4 November mendatang di China. Untuk harga, Mi Mix dibanderol dengan harga 3.499 Yuan atau setara Rp 6.700.000.

(Ref: sandk, merdeka.com, gsmarena.com, youtube.com, xiaomi)
Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.