Mengenaskan, Ibu Asal China Ini Diserang Hewan Buas Saat Tur Taman Safari

Seorang wanita asal China telah diserang oleh harimau setelah keluar dari mobilnya di sebuah taman safari di daerah Beijing, China. Seperti dilansir emirates247.com, Jum;at (14/10/16) Dilaporkan bahwa wanita yang diserang ini merasa mabuk darat dan ingin berenti sejenak untuk beristirahat.

Setelah mobil yang ditumpangi wanita ini berenti, wanita ini langsung keluar dan memutar balik ke arah pintu mobil sang anak, lalu tiba-tiba seekor harimau datang dan menyerang wanita ini. Tidak disangka dari kejadian ini sang wanita meninggal seketika sebelumnya sang anak ingin menyelamatkannya, namun naas nasib wanita ini tidak bisa diselematkan sebelum bantuan datang.

Seorang ibu diserang hewan buas.
Serangan itu terjadi pada bulan Juli lalu di kandang hewan lepas di Beijing tepatnya di Badaling Wildlife World dekat Tembok Besar China.

Taman safari ini mengkonfirmasi laporan keluarga ini selamat kecuali sang ibu, dan diidentifikasi hanya dengan nama keluarganya. Lalu Zhao ini meminta 1,5 juta yuan untuknya yang memiliki "cedera serius," termasuk kerusakan saraf, jaringan parut wajahnya dan trauma psikologis, bersama dengan 1,24 juta yuan sebagai kompensasi atas kematian ibunya.

Juru bicara Cao Zhijie mengatakan bahwa meskipun penyelidikan pemerintah kabupaten tidak bisa menyalahkan taman karena itu semua kesalahan dari pengunjung yang keluar dari mobil saat safari, pihak tamna safari bersedia membayar kompensasi "dari kematian ibunya dan penderitaan yang dideritanya." Angka yang telah diputuskan sebesar sebesar lebih dari 2 juta yuan ($ 300.000).



Laporan-laporan media sekitar mengutip Zhao dan mengatakan bahwa ibunya keluar dari mobil karena dia merasa mabuk darat dan berpikir hewan-hewan itu sudah diusir dari kandang hewan.
(Ref: sandk, emirates247.com, youtube)
Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.