Mengintip Seramnya Bawah Laut di Segitiga Bermuda

Segitiga Bermuda (bahasa Inggris: Bermuda Triangle) adalah wilayah di Samudra Atlantik seluas 1,5 juta mil2 atau 4 juta km2 yang membentuk garis segitiga antara Bermuda, wilayah teritorial Britania Raya sebagai titik di sebelah utara, Puerto Riko, teritorial Amerika Serikat sebagai titik di sebelah selatan dan Miami, negara bagian Florida, Amerika Serikat sebagai titik di sebelah barat

Mungkin anda sering sekali ya mendengar kata "Segitiga Bermuda". Ya, mungkin saja anda memikirkan bahwa tempat itu sangat angker dan menyeramkan. Hal yang aneh dan menyeramkan mungkin sering terdengar di daerah sini. Sehingga banyak orang yang mempercayai tempat tersebut benar-benar angker

Di segitiga bermuda
Sudah Banyak kisah-kisah yang terjadi di segitiga bermuda ini bahkan terdapat banyak sisa-sisa bangkai kapal yang tenggelam ratusan tahun yang lalu. Sudah lebih 300 kapal yang tenggelam di segitiga bermuda dan juga banyaknya muncul Kabar-kabar yang mengatakan Hal-hal aneh di Segitiga bermuda ini mulai dari Tempat Markasnya alien, Adanya Hewan Raksasa dan lain lain yang membuat tempat ini dianggap sebagai tempat paling angker di dunia.

Seperti yang kita ketahui, Tempat ini juga dianggap sebagai tempat sejarah, karena jika kamu Melihat Seramnya Bawah Laut Segitiga Bermuda maka kamu akan menemukan banyaknya kapal-kalap yang bersejarah yang masih utuh di dasar laut Segitiga bermuda.

KISAH MISTERI

Penyelam mencoba menyelam
Perairan yang terletak di samudra Atlantik ini memang merupakan kawasan berbahaya, karena bisa menyeret kapal-kapal hingga melewati daerah berkarang yang dangkal. sehingga pada saat kapal-kapal menabrak karang-karang tersebut, yahh otomatis kapal akan bocor dan lama kelamaan akan tenggelam di kawasan tersebut.

Baca Juga:
  1. Boneka Terseram di Dunia Ini Akan Membuatmu Mimpi Buruk
  2. 4 Pemandian Legendaris Yang Sangat Angker di Indonesia
Meskipun tempat ini dianggap berbahaya tapi masih saja banyak pelancong yang datang dengan penuh penasaran untuk diving disana. Mereka mengatakan menemukan museum bersejarah di dasar laut tidak dapat ditemukan di tempat lain.

Salah satu kapal yang paling bersejarah yang tenggelam di segitiga bermuda itu adalah kapal Colon Cristobal, Yang merupakan kapal terbesar yang tenggelam di Segitiga bermuda. kapal ini memiliki panjang sekitar 152 meter dan menjadi kapal yang paling cepat di eranya.

Kapal mewah tersebut harus tenggelam di segitiga bermuda saat melakukan pelayaran antara New York dan Amerika Tengah pada tahun 1936, Selain itu, ada juga kapal Frigate Prancis dengan 60 meriam yang tenggelam disana, Kapal perang ini berada di kedalaman 10 meter di Segitiga bermuda.

Dan masih banyak kapal-kapal yang masih utuh dan bersejarah di Segitiga Bermuda Jika anda ingin mencoba diving di Segitiga bermuda Harus memiliki mental Yang kuat. (diahanggra, beritamisterialamgaib.blogspot.co.id)
Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.