Menyeramkan, CCTV Ini Merekam Hantu Yang Sedang Menyebrang Jalan

Pada umumnya CCTV digunakan sebagai pelengkap keamanan dan banyak dipakai di dalam industri-industri seperti militer, bandara, toko, kantor, pabrik dan bahkan sekarang perumahan pun telah banyak yang menggunakan teknologi ini.

Namun CCTV juga sering memperlihatkan gerak-gerik dari makhluk halus yang tidak bisa kita lihat secara langsung, biasanya penampakan akan muncul pada malam hari ataupun bisa jadi pada siang hari. CCTV selain berfungsi untuk mengamati keamanan dan situasi setempat CCTV juga kadang menangkap keberadaan makhluk tak kasat mata. Hal itulah yang tampaknya dilakukan kamera CCTV yang satu ini.

Terlihat bayangan yang sedang menyebrang jalan

Rekaman berdurasi satu menit 27 detik ini awalnya diunggah oleh channel Scary Videos di Youtube. Tak butuh waktu lama hingga akhirnya rekaman CCTV jadi pembicaraan. Memang apa yang terekam? Sebuah bayangan misterius yang berjalan di tengah keramaian.
Dalam video rekaman itu, kamu bisa melihat sesosok bayangan berwarna hitam menyeberang di sebuah jalanan yang ramai. Bukannya berhenti selayaknya manusia normal, sosok hitam ini berjalan santai tanpa mempedulikan kendaraan yang melintas dan yang aneh adalah dia tidak tertabrak sedikitpun. Rupanya kendaraan yang melintas itu menembus bayangan ini seolah memang tak ada sesuatu di sana.

Penampakan
Tak heran kalau hal ini membuat netizens berspekulasi. Banyak dari mereka yang berpendapat kalau sosok hitam yang berjalan itu adalah hantu karena bisa menembus benda padat. Sejauh ini tak diketahui di mana rekaman CCTV ini didapat, seperti dilansir Mirror.


Hanya saja jika melihat ada semacam tuk-tuk dan sopir berkendara di sisi kanan mobil, diduga kuat kalau rekaman CCTV ini direkam di negara kawasan Asia. Yang diketahui hanyalah penampakan 'hantu' ini direkam pada 15 Agustus sekitar pukul 14.10 siang waktu setempat.

Karena video ini, netizens pun saling beradu komentar. Beberapa berpendapat kalau rekaman CCTV ini adalah video penampakan hantu paling jelas dan nyata, tapi tak sedikit yang menilai jika bayangan hitam itu hanya tipuan belaka. (Ref: sandk, wikipedia.org, kapanlagi.com, mirror.co.uk)
Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.