Niatnya Mau Makan Ramen, Naas Bocah Ini Malah Menemukan Potongan Jari di Mangkok

Ramen, Hmmp mendengar katanya saja kita sudah bisa membayangkan semangkuk ramen yang lezat. Makanan asli negeri sakura ini memang sangat enak dan bergizi. Biasanya Rebusan mi hasil buatan tangan atau buatan mesin diceburkan ke dalam sebuah mangkuk berisi kuah yang dibuat dari berbagai jenis kaldu (umumnya dengan dasar kaldu babi). Pada umumnya chasiu, menma, dan irisan daun bawang ditambahkan di atas mi sebagai lauk atau penyedap. Namun apa jadinya di dalam semnagkuk ramen terdapat irisan ujung jari, menakutkan bukan, Kejadian ini telah menimpa seorang anak yang sedang menikmati ramen disalah satu restoran ramen.

Seorang anak terkejut saat menemukan irisan ujung jari di atas mi ramen yang dia pesan. Kejadian mengejutkan ini terjadi di Restoran Kourakuen Holdings, Kota Shizuoka, Jepang.

Ilustrasi Mi Ramen
Ibu dari anak tersebut segara mengadukan temuan jari kepada pelayan restoran. Menurut petugas dinas setempat yang bertugas memeriksa kebersihan makanan, Masashi Goto, potongan daging di mangkok itu sudah dipastikan berupa 'kuku menempel di sebuah kulit tebal'.

"Ya, itu memang bagian dari jari manusia," kata Masashi dikutip dari laman Emirates 247, Jumat (14/10).

Masashi menambahkan, potongan jari tersebut memiliki lebar 1 cm dan panjang 7-8 mm. Sementara itu, perwakilan restoran langsung mengajukan surat permintaan maaf. Surat ini ditembuskan kepada dinas kesehatan Shizukoa. Manajemen memastikan bahwa kejadian seperti ini tidak akan terulang lagi.


Mereka juga mengucapkan permintaan maaf secara resmi kepada keluarga si bocah. Manajer restoran menyatakan yang terdapat pada mie ramen itu bukanlah ujung jari melainkan hanya potongan 'kuku'. Restoran tidak menjelaskan bagaimana potongan jari itu bisa berada di dalam mangkok.

Kourakuen Holdings sendiri merupakan restoran yang cukup terkenal. Restoran itu telah memiliki 520 gerai yang tersebar di seluruh Jepang. (Ref: sandk, merdeka.com, emirates247.com, wikipedia.org)
Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.