Penampakan Dosen Gaib di UAD Yang Bikin Merinding

Baru-baru ini tanah air dihebohkan dengan kemunculan sosok dosen yang ternyata adalah sesosok makhluk gaib yang menggantikan dosen yang berhalangan hadir. 

Kehebohan dosen gaib ini bermula dari akun Facebook Anggo yang pada Jumat (21/10)mengunggah screencapture percakapan WhatsApp grup Diksi 2016 mengenai kehadiran dosen gaib. Postingan berbahasa Jawa itu bertuliskan, 'Jadi dosen minta kuliah jam setengah enam. Waktu dosen dan anak-anak udah masuk kelas semua, si dosen cuma diam aja nggak ngomong sama sekali. Tiba-tiba ketua kelas di-SMS dosen yang asli dan bilang kalau beliau nggak jadi ngajar kuliah karena ada halangan'.

Penampakan dosen ghaib yang terlihat lebih tinggi dari manusia umumnya
"Iya, katanya dosen minta kuliah jam setengah 6, pas anak-anak berangkat ada dosen masuk. Pas udah masuk semua+dosen, dosennya cuma diam aja, nggak ngomong sama sekali. Tiba-tiba ketua kelas disms dosen yang asli bilang kalau nggak jadi ada kuliah karena ada halangan. Ketuanya tentu saja kaget, setelah itu sama dosen aslinya ia disuruh lihat kakinya. Terus, ketua jatuhin bolpoinnya, eh ternyata melayang, nggak ada kakinya. Terus ketua menshare via grup line 'Sekarang tolong keluar satu persatu dari yang paling belakang dan tanpa teriakan', spontan anak-anak melakukannya. Pas yang paling terakhir ketuanya, tau-tau dosen gaibnya mendekat sambil bilang 'kamu udah tau saya?', ketuanya langsung menjerit. Akhirnya UAD selama 3 hari diliburkan."

Baca Juga :

  1. Seram, Gadis Ini Video Callan Dengan Hantu?
  2. 10 Urban Legend Paling Menyeramkan di Jepang

'Ketuanya kaget banget, terus sama dosen aslinya ia disuruh lihat kakinya. Ketua jatuhin bolpoin, eh ternyata melayang nggak ada kakinya. Terus ketua share lewat grup LINE, 'Sekarang tolong keluar satu persatu dari yang paling belakang tanpa teriakan'. Spontan semua anak melakukannya. Pas yang paling akhir keluar itu ketuanya, tau-tau dosen gaibnya mendekat sambil bilang 'Kamu sudah tahu saya?'. Ketuanya langsung menjerit dan kuliah diliburkan selama tiga hari'.

Pesan mahasiswa
Bukan cuma beredar lewat WhatsApp, kehebohan dosen gaib ini juga muncul di grup LINE, Pedot yukkk. Salah satu anggota pun menceritakan kisah serupa mengenai dosen gaib itu. 'Baru seminggu yang lalu dosenya minta ganti kuliah jam setengah enam. Anak-anak udah kumpul di ruangan lalu tiba-tiba ada dosen masuk tinggi banget. Pas waktu itu, si dosen SMS ke Komting (Komandan Tingkat) kalau dia nggak bisa hadir. Si komting curiga dan dia jatuhin bolpoin buat ngecek kakinya, ternyata kakinya nggak napak'.

Pesan lainnya
Anggota grup yang lain pun langsung berceletuk kalau kisah dosen gaib ini mirip dengan apa yang ramai diperbincangkan lewat WA grup Diksi 2016. Meskipun tidak dijelaskan kapan dan di mana tepatnya waktu kejadian, tetapi dari penggunaan bahasa Jawa dalam penuturan cerita ini, netizens menduga kalau penampakan dosen gaib terjadi di salah satu kampus di Jawa Tengah atau Yogyakarta.

Dilansir dari laman detik.com dan Kepala Humas UAD Yogyakarta Hadi Suyono, Senin (24/10/2016). Hadi menegaskan bahwa pesan tersebut tidaklah benar alias hoax.

Jadi menurut kalian apakah kejadian ini asli apa hanya sekedar berita hoax, itu semua tergantung dari diri kalian masing-masing guys, tapi kalo memang benar pastinya akan terasa menyeramkan bukan.
(Ref: sandk, brillio.com, kapanlagi.com, detik.com, berbagai sumber)
Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.