Perbedaan Cowok dan Cewek Saat Packing Untuk Traveling, Cewek Ribetnya Gak Ketulungan!

Traveling adalah hobby yang sangat mengasyikkan, ini pasti akan disetujui oleh kita-kita penganut traveling sebagai hobby. Bisa jalan-jalan keliling Indonesia atau bahkan traveling-traveling keseluruh dunia mungkin akan berkesan dan terasa menakjubkan. Ada banyak alasan mengapa orang-orang menjadikan traveling sebagai hobby. Alasan itu diantaranya adalah ingin melihat “dunia luar” dari dunia yang selama ini setiap hari kita lihat.

Tapi, pernah gak si kamu yang cewek bahwa temen cowokmu jika diajak traveling sangat simple bawaanya? Pasti kamu juga bingungkan, apa saja yang dia bawa? Padahalkan, kamu bisa berhari-hari melakukan perjalanan. 

Dan kamu juga suka mikir kan? Jika temen cowokmu terlalu santai buat prepare pakaian dan sebagainya. Padahal kamu saja prepare 2 hari sebelumnya. Mungkin kamu akan bingung sendiri dengan pertanyaan-pertanyaan yang kamu fikirkan. Pada dasarnya cowok dan cewek memang berbeda. Yuk langsung saja simak ini perbedaan packing cowokd dan cewek!

Urusan packing, cowok hanya mengingat hal yang menurutnya penting saja. Cewek? Segalanya dibawa, katanya sih buat jaga-jaga

Membawa yang penting saja
Packingnya cowok hanya didasari oleh hal yang menurutnya penting saja. Palingan hanya seputar baju, alat mandi pun juga kadang lupa. Bahkan justru yang sering dibawa adalah hal-hal printilan yang cuma buat pajangan. Kacamata hitam misalnya.

Kalau cewek, segalanya bakal dibawa sama mereka. Mulai dari baju ganti, kosmetik hingga segala printilan lainnya turut dibawa sama cewek. Meski sebenarnya nggak penting-penting amat, tapi kata mereka itu buat jaga-jaga. Padahal mah, ujung-ujungnya nggak kepake juga.

Bagi cewek, packing itu harus dipersiapkan dengan matang. Dari sebulan sebelum keberangkatan, mereka sudah ngelist apa aja yang mau dibawa. Cowok mah apa…

Perlu persiapan yang matang
Cewek juga selalu lebih dulu dalam hal urusan persiapan packing. Mereka sudah mulai mikir apa aja yang mau dibawa sejak sebelum sebelum berangkat. Segalanya harus dipikir matang jauh hari sebelum berangkat. Mereka sih bilangnya biar nggak keteteran mendekati keberangkatan. Kalau cowok? Boro-boro mikir mau bawa apa sebulan sebelumnya, cowok mah baru kepikiran packing kalau udah diingetin sama teman travelingnya.

Paling lambat, cewek packing semalam sebelum berangkat. Kalau cowok sih, packing 10 menit sebelum berangkat juga sering

Lebih prepare cewek dibanding cowok
Nah, kalau cewek, mereka pasti bilang terlambat packing jika semalam sebelum berangkat belum semua bawaannya masuk ke dalam koper. Ia bisa panik nggak karuan dan nggak bisa tidur dengan tenang jika semalam sebelum berangkat barang bawaannya belum siap dalam koper.

Sementara cowok jelas jauh lebih santai. Sering loh cowok packing 10 menit sebelum mereka berangkat traveling. Tapi mereka nggak panik dan bahkan tetep selow.

Cowok nggak mungkin paham, traveling 3 hari cewek bisa bawa sekoper gede. Cowok? Palingan cuma satu ransel biasa aja~

Bisa dilihat, perbedaanya sangat jauh 
Nah, ini juga salah satu hal yang cowok nggak paham. Cowok kalau traveling buat 3 hari, palingan cuma bawa barang satu ransel aja. Baju secukupnya dan alat mandi. Udah itu aja. Sementara cewek, traveling 3 hari aja mereka berpotensi bawa baju satu koper gede! Tapi hal ini adalah fenomena wajar di mata cewek. Maklum, mereka butuh banyak baju. Dalam setiap hari dan setiap momen, mereka punya outfit tersendiri yang menyesuaikan dengan tujuan traveling dan niat foto-foto mereka. Yah, pantes aja bawaannya banyak.

Tapi cewek lebih loyal. Dalam bawaannya, selalu ada makanan yang bisa dinikmati bersama. Cowok mah mana pernah kepikiran buat gini…

Cewek selalu bawa cemilan
Ini juga pembeda utama cowok dan cewek. Cowok adalah makhluk egois. Barang bawaannya kebanyakan hanya barang-barang yang hanya ia gunakan sendiri dan jarang untuk dibagi. Cewek nggak seperti itu. 


Dalam koper bawaannya yang gede itu, pasti terselip jajan yang bisa dimakan bareng-bareng sepanjang perjalanan. Harus diakui, cewek lebih dermawan dan baik hati daripada cowok. Cowok harus bersyukur nih kalau traveling sama temen cewek yang kayak gini. 

Biar bagaimanapun, cowok dan cewek memang makhluk yang berbeda. Perbedaan pola pikir tersebut juga muncul dalam hal packing buat traveling. Yah, yang jelas baik cowok maupun cewek harus lebih belajar memahami. Cewek jangan sebel dulu saat tahu cowok terlalu selow dan cowok juga jangan ngetawain cewek yang terlalu rajin buat packing. (diahanggra, hipwee.com)
Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.