Pria Asal China Ini Ditangkap Lantaran Menghamili Istrinya, Lah Kok Bisa?

Semua orang yang telah menikah pasti sangat senang jika sang istri telah mengandung. Apalagi jika pasangan tersebut menjalin hubungan dengan benar dan suci. Namun baru0baru ini media online dihebohkan akan pria yang tega menghamili istrinya, nah lo kok bisa gitu ?

Seorang pria China ditangkap karena menghamili istrinya. Dia ditangkap saat tengah memeriksakan kandungan istrinya di rumah sakit.

Setelah diusut, rupanya orang yang diaku sebagai 'istri' adalah bocah berusia 12 tahun, sementara pria itu berumur sekitar 40 tahun.

Pasangan ini datang bersama dengan seorang wanita yang menyebut dirinya ibu mertua bocah tersebut. Mereka memeriksakan kandungan bocah itu di Rumah Sakit Pusat Kota Xuzhou, Provinsi Jiangsu, China.

Anak kecil dihamili pria berusia 40 tahun di Cina
Dilaporkan metro.co.uk, Sabtu (8/10), pria tak diketahui namanya itu meminta dokter rumah sakit untuk memeriksa kandungan bocah tersebut. Dia mengatakan anak ini hamil tiga bulan.

Namun dalam pemeriksaan, pria tersebut malah marah saat istrinya ini ditanyai petugas medis. Sang suami mengatakan umur bocah itu sudah 20 tahun.

"Jelas-jelas dia itu hanya seorang anak kecil. Tentunya umurnya masih jauh dari 20 tahun," ujar seorang staf rumah sakit.

Namun, hal ini malah ditanggapi kasar oleh pria tersebut.

"Saya membawanya ke sini untuk diperiksa. Lakukan saja pekerjaan Anda. Berhenti mengajukan segudang pertanyaan," ucap pria itu.

Janin dari anak kecil tersebut
Akibat sikapnya, petugas medis segera menelepon polisi. Dari penyelidikan pihak berwajib, anak tersebut diduga diculik atau dibeli sebagai 'pengantin asing' dari Vietnam, pasalnya dia tidak bisa berbahasa Mandarin.


Di beberapa daerah di China, praktik semacam itu masih marak terjadi. Anak di bawah umur diculik untuk diperdagangkan dan dijadikan istri mereka yang nafsu bejatnya tinggi.

Parah juga yak pria ini tega sekali mencabuli anak dibawah umur. (Ref: sandk, merdeka.com, metro.co.uk)
Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.