Sst Bocoran, Inilah Ciri-ciri Dia Adalah Jodohmu

Tak akan ada habisnya jika membahas mengenai pembahasan yang satu ini, jodoh. Sesuatu yang sangat populer dan selalu menjadi trending topik disetiap kesempatannya. Ketika menjelang wisuda banyak orang yang bertanya “Sudah ada pendamping wisudanya, belum?” atau ketika lebaran tiba, “Kapan bawa calon menantu buat tante?”, bahkan saat pergi menghadiri pernikahan teman juga tak akan luput dari pertanyaan demikian, “Kapan nyusul?”. Jawabannya, “Nanti sesudah bulan puasa, bulan syawal”. Faktanya sesudah bulan puasa adalah bulan syawal.

Ilustrasi jodoh
Jangan khawatir, setiap manusia telah memiliki jodohnya masing-masing. Sendal jepit saja ada pasangannya, pastilah seorang manusia makhluk yang diciptakan dalam bentuk yang sebaik-baiknya tak memiliki pasangannya.

Seperti dilansir Islampos. Jodoh adalah salah satu rahasia Ilahi, tak ada yang tahu siapa, kapan, dimana dan bagaimana setiap manusia menemui jodohnya. Namun, ternyata Allah telah memberikan “bocoran” ciri-ciri siapa jodohmu kelak.


Baca Juga :
  1. 4 Pemandian Legendaris Yang Sangat Angker di Indonesia
  2. 4 Khasiat Atau Manfaat Biji Semangka Yang Jarang Orang Ketahui

Bocoran tersebut terdapat dalam surat An-Nur ayat 26, yang isinya : “Wanita-wanita yang tidak baik untuk laki-laki yang tidak baik, dan laki-laki yang tidak baik untuk wanita yang tidak baik. Wanita yang baik untuk laki-laki yang baik, dan laki-laki yang baik untuk wanita yang baik”. (QS An-Nur : 26)

Sebuah “bocoran” ciri-ciri jodoh tersebut sudah jelas menjelaskan gambaran seperti apa jodoh kita kelak. Ketika penasaran akan sosok seseorang bernama jodoh, maka berdirilah di depan cermin. Dan lihatlah bagaimana Anda menilai diri Anda, seperti itulah kiranya gambaran si jodoh kelak.
(Ref: sandk, islampos.com)
Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.