Video: Menyeramkan, Wanita Ini Kerasukan di Dalam Bus

Kerasukan atau biasa disebut hanya kesurupan adalah sebuah fenomena di saat seseorang berada di luar kendali dari pikirannya sendiri. Beberapa kalangan mengganggap kesurupan disebabkan oleh kekuatan gaib yang merasuk ke dalam jiwa seseorang. 

Akibat kerasukan banyak berbagai macam, bisa juga dai bengong, tatapan kosong, atau mungkin jiwanya lemah. Kerasukan bisa dialami oleh siapa saja dan dimana saja. Jadi, hati-hati ya untuk kalian semua.

Gambar wanita kerasukan
Dalam video yang beredar di kalangan netizens, terlihat seorang penumpang perempuan mendadak kesurupan. Lewat rekaman berkualitas rendah itu, kamu bisa melihat si perempuan duduk meronta-ronta di tempatnya. Mirip dengan adegan film horor THE EXORCIST, perempuan itu mulai berbicara dengan suara yang aneh.


Jelas itu bukanlah suara aslinya karena terlihat begitu berat dan mengerikan. Diapun seolah tak sadar jadi pusat perhatian penumpang bus lain, seperti dilansir Daily Star.

Penumpang lain dalam bus yang jadi saksi mata pun berujar kalau perempuan itu sebelumnya sempat muntah. Karena kejadian kesurupan itu, bus pun dipaksa berhenti karena membuat penumpang ketakutan. Tak ingin membiarkan korban semakin tak terkendali, dua orang pria pun mendekatinya.


Terlihat kalau kedua pria itu mencoba menyadarkan si perempuan tapi gagal. Bahkan salah satu dari mereka sampai meletakkan tangan di kepala korban seolah mengembalikan kesadarannya, tapi tetap tak berhasil. Segera setelah video itu viral, netizens pun banyak meyakini jika perempuan itu memang kesurupan.

Salah satu netizens bahkan memberikan komentar yang bikin merinding, 'Kalian akan melihat hal seperti ini lebih banyak lagi karena dunia akan berakhir'. Hmm, gimana menurutmu? (diahanggra, masihdunialain.org, wikipedia.com)
Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.