(Video) Merinding, Puluhan Makhluk Kecil Menghuni Mulut Anjing Ini

Memiliki sebuah hewan peliharaan memang menjadi hal yang sangat menyenangkan bagi sang pemilik, apalagi hewan peliharaan tersebut memang sangat imut dan lucu.

Namun baru-baru ini nitizen di hebohkan dengan seekor anjing yang di dalam mulutnya terdapat serangga yang membuat nitizen menjadi merinding kegelian.

Netizen dibikin merinding dengan foto yang dibagikan di halaman Facebook milik Rumah Sakit Hewan Hoisington.

Anjing dengan mulut banyak kepik

Foto menunjukkan  30 hingga 40 serangga kepik menghuni mulut seekor anjing  bernama Bailey di Kota Kansas, Amerika Serikat.

Serangga kecil yang dikenal sebagai kepik (ladybug) tidak termasuk dalam Hemiptera, melainkan termasuk dalam ordo Coleoptera (kumbang) karena memiliki perbedaan dalam hal anatomi dan siklus hidupnya.Serangga kecil yang dikenal sebagai kepik (ladybug) tidak termasuk dalam Hemiptera, melainkan termasuk dalam ordo Coleoptera (kumbang) karena memiliki perbedaan dalam hal anatomi dan siklus hidupnya.

Komentar netizin pun beragam. Ada yang meyakini foto itu asli, namun ada juga yang meragukannya.

Baca Juga :
  1. Misteri Segitiga Bermuda Terkuak, Inilah Jawaban Paling Logis
  2. Seram, Gadis Ini Video Callan Dengan Hantu?

Adapun dokter hewan mengatakan luka akibat gigitan serangga bisa menyebabkan masalah kesehatan jangka panjang bagi anjing jika tidak segera diobati.

"Serangga bisa menyebabkan luka borok di lidah dan mulut. Gigitan sangat menyakitkan bagi anjing," kata Dr Lindsay Mitchell.

Berikut adalah videonya


(Ref: sandk, dailymail.com, tribunnews.com)
Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.