Video Rekaman Teror Dokter Berjubah Hitam

Mengenakan pakaian yang seperti seorang pemotong daging - dengan jubah beserta topeng - selalu dikaitkan dengan cerita-cerita seram. Pakaian yang digunakan oleh mereka yang digelar Plague Doctor tidak kurang juga seramnya apabila dilihat. Seseorang yang berpakaian sebagai Plague Doctor selalunya dikaitkan dengan simbol kematian. 

Penularan pertama penyakit ini dapat dilihat pada abad ke-6. Penularan wabak ini bermula di Empayar Rom Timur dibawah pemerintahan Maharaja Justinian. Maharaja tersebut mati akibat dijangkiti wabak tersebut, dan wabak itu kemudiaannya dikenali dengan nama Wabak Justinian (Plague of Justinian).

Tampak mengerikan memang, tapi baru-baru ini penduduk kota Chester, kawasan barat laut Inggris tengah diteror dengan sosok plague doctor yang mengawasi kota itu di malam hari. Sosok berjubah hitam itu berdiri di sudut kota Chester sambil menatap sungai Dee dalam diam.

Sosok Penampakan
Kabar mengenai plague doctor alias si dokter wabah ini pertama kali diberitakan oleh meda Chester Chronicle. Seolah memastikan jika sosok misterius itu ada, seorang pengguna Twitter yakni Antonio Chester pun memposting rekaman si dokter wabah yang dia dapatkan dari seseorang yang identitasnya tak diketahui juga, seperti dilansir Mirror.


Atas sosok dokter wabah, netizens pun berspekulasi sendiri meskipun akhirnya identitas pria berjubah itu tetap misterius. Tak ada yang tahu apakah si dokter wabah merupakan pria iseng atau bagian dari strategi promosi sebuah perusahaan.


Yang unik, meskipun terkesan misterius tampaknya si dokter wabah ini begitu kekinian. Bagaimana tak gaul, si pria bertopeng paruh burung itu bahkan punya akun Facebook dan beberapa kali memposting, 'Ke mana aku berkeliaran malam ini?' atau 'Aku ingin tahu ada berapa banyak orang yang bisa menemukanku'.

Hmm, kira-kira siapa ya si dokter wabah ini? masih misterius guys.. (diahanggra, masihdunialain.org, syaffiqsyazwan.blogspot.co.id)
Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.