Yuk Dicoba, Ternyata Pasta Gigi Bermanfaat Untuk Mengeringkan Jerawat Lho!

Jerawat adalah masalah kulit yang ditandai dengan munculnya bintik-bintik pada beberapa bagian tubuh, seperti wajah, leher, punggung, dan dada. Bintik-bintik tersebut dapat berkisar mulai dari yang ringan, seperti komedo hitam dan komedo putih, hingga bintik-bintik parah yang berisi nanah dan kista. Biasanya bintik-bintik yang tergolong parah tersebut akan meninggalkan bekas luka.

Jerawat merupakan gangguan kulit yang paling umum terjadi. Meskipun demikian, kehadiran jerawat mampu membuat seorang wanita menjadi kesal sebab bisa merusak penampilannya. Kamu sendiri mengamini hal ini?

Ilustrasi Jerawat

Well, daripada bergalau-galau ria, kamu bisa mencoba cara mudah untuk mengeringkan jerawat hanya dalam satu malam. Ketika jerawat kering, maka isi jerawat bisa keluar dengan mudah tanpa rasa sakit dan tak berbekas.


Dilansir dari indiatimes.com, kamu bisa menggunakan pasta gigi untuk mengeringkan jerawat dalam semalam. 

Baca Juga :
  1. Manfaat Buah Sawo Bagi Kesehatan Kita
  2. 5 Bahan Alami Pencegah Kanker Kelenjar Getah Bening

"Pertama, kamu harus menggunakan pasta gigi non-gel atau non-pemutih untuk merawat jerawatmu. Lalu, oleskan di atas jerawat yang meradang sebelum kamu pergi tidur. Bahan aktif yang ada di dalam pasta gigi akan membunuh bakteri penyebab jerawat serta menyerap kelebihan minyak di kulit," tulis penelitian ini. Jadi, kamu merasa kesal dengan jerawat yang menyebalkan? Selamat mencoba cara di atas! (Ref: sandk, alodokter.com, indiatimes.com, merdeka.com)
Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.