Amerika Serikat Kembangkan Jubah Iron Man Yang Memiliki Kekuatan Super Untuk Militer

Dunia dalam situasi yang sulit, seluruh dunia kini sedang mengalami ketegangan antar negara khususnya Amerika dan Rusia yang dikabarkan sedang mengalami ketegangan yang diisukan dapat memicu perang dunia ke 3.

Karena berbagai isu perang yang melanda dunia, kini para ilmuwan di Amerika Serikat sedang sibuk mengembangkan pakaian perang untuk prajurit militer.

Dilansir dari Daily Mail, baju perang ini akan mengambil inspirasi dari karakter Iron Man di film. Meski tak secanggih seperti di film fiksi ilmiah tersebut, baju perang yang bernama Tactical Assault Light Operator Suit (TALOS) ini akan memberi 'kekuatan super' pada prajurit. Mulai dari bisa melihat dalam gelap, kekuatan di atas manusia rata-rata, serta anti peluru.

Proyek ini diprediksi akan selesai di tahun 2018 mendatang, dan di tahun tersebut pula jubah ini akan diuji coba langsung ke prajurit.

Baju perang militer AS yang terinspirasi Iron Man 2016
Teknologi yang dikembangkan di dalam baju perang ini antara lain, sistem pakaian exoskeleton, sistem yang dapat melipatgandakan kekuatan manusia, serta berbagai sistem perlindungan terhadap persenjataan musuh.

Baca Juga :

  1. Menyeramkan, Pria Ini Usai Mengantarkan Wanita Misterius Lalu Mobil Tiba-tiba Berada di Kuburan
  2. Beginilah Cara Rasulullah Menjaga Kesehatan

Proyek ini muncul untuk segera dikembangkan menyusul meninggalnya seorang tentara kala bertugas di Afghanistan. Menurut saksi mata, sang tentara ingin menyelamatkan seorang warga sipil. Naasnya, dia ditembak dari sisi tak terlihatnya. Oleh karena itu, dia mungkin akan selamat jika terproteksi dengan pakaian perang yang lebih baik. (Ref: sandk, dailymail.co.uk, merdeka.com)
Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.