Keren! Dengan Kedua Produk Ini, Dijamin Ban Sepedamu Awet Seumur Hidup

Seperti kita ketahui setiap kendaraan di muka bumi ini pastinya memilik ban yang tentunya terbuat dari karet walupun ada sebagian kendaraan yang tidak lagi menggunakan ban. Tidak terkecuali sepedah, yak alat transportasi ini memang sangat murah meriah sekaligus tidak menimbulkan polusi yang berarti.

Bersepeda membuatmu sehat, segar dan bugar sampai ban sepedamu bocor. Karena dari situ kamu memang masih sehat, segar bugar tapi juga sedih, karena kamu lagi ditengah jalanan sepi, kehujanan dan banmu bocor.

Ban sepeda anti bocor yang bertahan samapi seumur hidup
Kamu pasti sebel banget ketika ban sepedamu bocor oleh karena paku atau karena ban kamu sudah tipis.

Beruntungnya sekarang ada penemuan yang memungkinkan ban sepeda kamu tidak akan bocor.

Beberapa orang di Amerika Serikat membuat ban tanpa angin yang bekerja, dan sebentar lagi mungkin bisa kamu pakai.

Ada yang namanya Ever Tire, ban anti bocor yang terbuat dari polimer yang telah dipatenkan yang dikatakan sangat awet dan sangat lunak.

Namun, memang jika ingin menggunakan ban ini kamu harus menggunakan velg khusus.

Walau memang pemasangan velg sepeda sangat mudah, tapi hal ini dapat merusak estetika dari sepedamu, tergangtung seberapa perhatian kamu sama penampilan sepeda kamu juga sih.

Velgnya terbuat dari aluminium untuk mengurangi berat.

Ever Tire menggaransi ban ini sanggup berjalan 5000 mil dan kamu tidak akan pernah merasakan ban bocor di 5000 mil kedepan.

Nexo
Yang kedua ada yang namanya Nexo, ban solid yang menggunakan material makromelekular, yang akan bisa digunakan menggunakan velg standarmu, jadi kamu akan terlihat seperti menggunakan ban biasa.
Dan ban ini menggunakan pengaman yang bernama T-Bolt, yang membuat banmu tidak akan keluar dari jalur velgmu.
Dalam sebuah tes, ban ini dapat bertahan hingga 3106 mil dan hanya kehilangan 1,2 mm karetnya.

Namun, menurut NEXO FAQ, dengan menggunakan ban ini gesekan akan semakin bertambah sekitar 15-20% dari ban biasa, jadi jika kamu naik sepeda dengan jarak 80 km dengan ban ini, itu sama saja kamu naik sepeda dengan jarak 100 km menggunakan ban biasa.

Nexo
Manfaat lain yang ditawarkan Nexo adalah materialnya dibuat dari satu material, yang nantinya ban ini bisa di daur ulang.

Sayangnya penjualannya hanya di Amerika, namun, kamu bisa cek perusahaan tersebut di Kickstarter dan mudah-mudahan secepatnya bisa merambah ke Indonesia.

Berikut adalah videonya

(Ref: sandk, metro.co.uk, style.tribunnews.com, youtube.com, berbagai sumber)
Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.