Menelusuri Desa Pluckley, Desa Paling Angker di Inggris

Desa yang berada di daerah Kent ini terkenal sebagai desa yang paling angker di Inggris, setidaknya 16 hantu dengan sosok yang berbeda telah banyak dilaporkan baik oleh warga setempat maupun dari para pengunjung.

Sosok menyeramkan yang menghantui Brickworks dikenal dengan nama "Screaming Man". Tangisan yang kadang-kadang terdengar dianggap sebagai suara dari sosok seorang pria yang tewas dalam sebuah insiden runtuhnya tembok di tempat tersebut. Selain itu, banyak orang mendengar suara hantu sosok seorang pelatih dan kudanya di desa itu.

Cerita rakyat setempat menyebutkan bahwa, dia adalah hantu dari seorang wanita tua yang dibakar hingga tewas saat dia sedang  tertidur lelap. Di tempat yang dijuluki Fright Corner, naungan perampok Robert du Bois, yang dibunuh oleh penduduk desa, dikatakan juga berhantu.

Menelusuri Pluckley, desa paling angker di Inggris. Setidaknya belasan hantu dengan wujud berbeda telah muncul di hadapan warga setempat dan para pengunjung. Reputasi tersebut membuat Pluckley menjadi tujuan utama pecinta sensasi mistis selama Halloween.

Batu nisan di Gereja St Nicholas

Sejumlah batu nisan menghiasi salah satu sisi halaman Gereja St Nicholas di Desa Pluckley, Inggris, pada 21 Oktober 2016. Pluckley memiliki reputasi sebagai desa paling angker di Inggris. Setidaknya belasan hantu dengan wujud berbeda telah muncul di hadapan warga setempat dan para pengunjung. Reputasi tersebut membuat Pluckley menjadi tujuan utama pecinta sensasi mistis selama Halloween.


Jendela Gereja St Nicholas
Kondisi jendela di Gereja St Nicholas. Konon, suara aneh seperti ketukan di pintu atau jendela sering terdengar di gereja tersebut ketika malam hari.

Baca Juga :

  1. 5 Permainan Ini Dapat Memanggil Makhluk Halus
  2. Waspadalah, Ini Tanda-Tanda Warung Menyewa Jin Penglaris

Pub Black Horse
Kondisi Pub Black Horse di Desa Pluckley tak luput dari kisah menyeramkan. Sebagian besar pengunjung menyebutkan jika mereka pernah melihat sosok hantu anak kecil.

Beberapa pengunjung banyak yang melaporkan tentang kejadian kejadian aneh yang mereka rasakan saat berada di dalam bar tersebut. Sebagian besar mereka menyebutkan jika sosok hantu anak kecil seringkali terlihat di lokasi penginapan bar. (Ref: sandk, merdeka.com, Edouard Guihare, avanoustic.com)
Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.