Mengerikan, Di Kebun Binatang Ini Para Wisatawan Dimasukkan ke Kandang dan Diumpankan untuk Singa dan Harimau!

Kebun binatang (sering disingkat bonbin, dari kebon binatang) atau taman margasatwa adalah tempat hewan dipelihara dalam lingkungan buatan, dan dipertunjukkan kepada publik. Selain sebagai tempat rekreasi, kebun binatang berfungsi sebagai tempat pendidikan, riset, dan tempat konservasi untuk satwa terancam punah. Binatang yang dipelihara di kebun binatang sebagian besar adalah hewan yang hidup di darat, sedangkan satwa air dipelihara di akuarium.

Selama ini kebun binatang mempunyai reputasi buruk. Sebab, mereka mengambil binatang-binatang dari habitat asli mereka. Tak hanya itu, mereka juga dimasukkan ke kandang agar bisa dilihat oleh orang-orang.

Terlihat 2 harimau yang sedang menghampiri truk yang berisi wisatawan
Namun, sebuah kebun binatang di Tiongkok lakukan hal sebaliknya. Mereka membebaskan binatangnya untuk berkeliaran di area kebun binatang.

Tanpa kandang, seakan hidup di alam liar. Kebun binatang ini bernama Lehe Ledu Wildlife Zoo.

Kebun binatang yang terletak di Chongqing, Tiongkok ini membiarkan hewannya memangsa dengan bebas, melansir Pulptastic. Para pengunjung akan dimasukkan ke kandang berbentuk mobil.

Tampak segerombolan macan yang menghampiri truk
Sang supir akan membawa mereka berkeliling area, seakan mereka sedang menjadi mangsa dan predator.

Baca Juga :
  1. Teori Tentang Makhluk Halus Yang Ada Kaitannya Dengan Ilmu Fisika
  2. 7 Efek Dari Diet Ekstrem

Konsep yang dipakai kebun binatang ini bermaksud untuk memberikan para pengunjung pengalaman dimangsa.

Namun, tentu saja tanpa resiko diserang secara betulan. Kebun binatang ini memiliki banyak singa, harimau Bengal, subspesies lainnya dan harimau putih dan beruang.

Wisata kebun binatang ekstrim
Seorang penjaga kebun binatang menemani para pengunjung di dalam kandang. Mereka membawa daging untuk menarik perhatian para singa.

Para pengunjung diperingatkan untuk tidak mengeluarkan jari mereka keluar kandang. Kecuali mereka merelakan diri menjadi santapan makan malam para hewan karnivora tersebut.

Meskipun terlihat sangat membahayakan, untuk kebanyakan orang pasti wisata ini memberikan tantangan tersendiri.

Nah bagaimana sobat sandk, berani mencobanya! (Ref: sandk, catatansandk.com, style.tribunnews.com, wikipedia.org, berbagai sumber)
Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.