Menyeramkan, Pria Ini Usai Mengantarkan Wanita Misterius Lalu Mobil Tiba-tiba Berada di Kuburan

Ketika kita sedang asyik mengemudi lalu ada seorang wanita yang sedang kesusahan pastinya kita akan menolongnya bukan!. Lalu bagaimana jika kita berniat baik namun bukan hal yang menyenangkan dapat membantu orang lain malah kita mendapat kejadian mistis, seperti yang baru-baru ini terjadi di daerah Cilacap.

Warga Desa Sindangsari Kecamatan Majenang Kabupaten Cilacap Jawa Tengah digemparkan dengan informasi adanya sebuah mobil masuk ke area pemakaman yang berada di Dusun Cigolat. Informasi tersebut, yang kini menjadi viral di media sosial, diamini kepala desa setempat.

"Iya memang beberapa hari lalu ada satu mobil yang terperosok di daerah Cigolat, di tengah pemakaman umum desa," kata Kepala Detsa Sindangsari, Amid saat dihubungi, Kamis (3/11).

Amid menjelaskan, kejadian tersebut sempat menggemparkan warga karena identik dengan kejadian mistis. "Saya enggak tahu pasti yang mengalami itu warga dari daerah mana, tetapi memang benar mobil tersebut sudah berada di tengah-tengah pemakaman, padahal untuk masuk mobil ke dalam area pemakaman sangat sulit karena mepet sekali," ucapnya.

Mobil tiba-tiba berada di kuburan sesaat mengantakan wanita misterius
Dari informasi yang dihimpunnya, mobil berpelat nomor asal Bandung tersebut sudah masuk ke dalam pemakaman umum sejak malam hari. "Katanya mobil itu merupakan rombongan dengan dua mobil lain. Tetapi, yang lain sudah jalan duluan sehingga mobil ini jalan belakangan," ucapnya.

Kejadian tersebut, kata Amid, dimulai saat mobil jenis minibus tersebut berhenti di minimarket waralaba yang berada di Jalan Yos Sudarso Majenang pada malam hari. Saat itu, kata Amid, sang sopir terkejut karena ada wanita di dalam mobilnya.


"Padahal, saat itu semua penumpang yang berada di mobil itu berada di dalam minimarket untuk membeli snack. Setelah melihat sang perempuan berada di dalam mobil sang sopir mendekat dan perempuan tersebut meminta diantarkan pulang," jelasnya.

Mobil terperosok ke kuburan facebook.com/Istimewa
Mungkin karena tak tega, lanjut Amid, sang sopir yang tidak diketahui identitasnya tersebut kemudian meminta izin kepada penumpangnya yang sedang belanja di dalam minimarket tersebut untuk mengantar sang perempuan.

"Saat mengantarkan si perempuan, sang sopir mengakui jalan yang dilewatinya sangat mulus dan rumah-rumah yang berada di sepanjang jalan yang dilalui bagus-bagus. Tak lama, si perempuan kemudian meminta berhenti karena katanya sudah sampai," ujarnya.

Setiba di tujuan, perempuan yang menumpang kemudian turun dan menghilang dengan cepat dari pandangan sang sopir. "Mungkin karena penasaran, si perempuan cepat sekali menghilang, sopirnya turun. Saat itulah, si sopir tersadar kalau berada di tengah pemakaman umum desa, karena saat turun dia menginjak kijing," jelasnya.

Akhirnya, sang sopir lari ketakutan mencari rumah warga terdekat yang berada di sekitar pemakaman. Dia menjelaskan, jarak rumah warga ke pemakaman tersebut sekitar 500 meter. "Mobilnya ditinggal begitu saja, hingga pagi. Saat pagi harinya, mobil tersebut memang benar berada di tengah pemakaman," ujar Amid.

Baca Juga : 
  1. Sangat Mengejutkan, Inilah Alasan Mengapa Tuyul Tidak Mencuri Uang dari Mesin ATM
  2. Mengintip Seramnya Bawah Laut di Segitiga Bermuda

Kejadian ini sontak membuat gempar warga Desa Sindangsari dan membuat fenomena ini menjadi viral, setelah diunggah melalui sosial media. Amid mengatakan, peristiwa tersebut baru kali pertama terjadi di desanya.

"Yang aneh kan, perempuan itu naik dari minimarket waralaba di daerah Majenang yang sebenarnya ramai. Nah, untuk jalan ke arah Cigolat jalannya juga tidak bagus sepanjang satu kilometer," jelasnya.

Kisah ini sempat menjadi viral saat diunggah di akun Facebook Ecko Yayah Rifa pada 31 Oktober 2016. Dalam tulisan itu dijelaskan, perisitwa aneh tersebut terjadi pada pukul 02.00 WIB dini hari. Amid sendiri baru tahu kejadian tersebut pada pagi harinya. "Warga desa ramai menceritakan peristiwa tersebut," jelasnya. (Ref: sandk, merdeka.com, facebook.com, berbagai sumber)
Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.