Sedih! Orangtua Ini Dipukuli Oleh Anaknya di Depan Publik, Alasannya Sungguh Sepele

Di dunia ini ada dua orang yang wajib dihormati sepanjang hidupnya, yaitu kedua orang tua atau ayah dan ibu.

Orangtua pasti selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk anaknya. Meskipun dalam keadaan susah, mereka akan mengusahakan untuk memberi apa yang diinginkan sang anak.

Sebagai anak, tentu seharusnya selalu menghargai dan berterima kasih. Sayangnya, seorang pemuda Tiongkok belum paham mengenai hal tersebut.

Sebuah video kekerasan menggemparkan media online Tiongkok. Dalam rekaman tersebut terlihat seorang pemudan memukuli pasangan yang sudah tua di sebuah jalan.

Setelah diselidiki, ternyata pasangan tersebut tak lain adalah orangtua si pemuda. Kekerasan ini bermula saat sang anak laki-laki akan segera menikah. Sebagai hadiah pernikahan, orangtuanya berniat memberikan hadiah pernikahan berupa apartemen.

Sang ibu mencoba melerai sanga anak yang marah
Bukannya menerima dan berterima kasih, sang anak justru memberikan respon yang sungguh di luar dugaan. Pria yang tak diketahui namanya tersebut malah memukuli orangtuanya berulang kali.

Pertama, sang anak yang mengenakan jaket berwarna abu-abu itu memojokkan ibunya di bawah tiang. Kemudian, pemuda itu memukul kepala sang ibu hingga perempuan tersebut terdorong ke belakang.

Tak berapa lama, sang anak terlihat memukul pria tua yang tak lain adalah ayahnya. Sang ibu mencoba memisahkan, namun lagi-lagi sang anak sempat memukul kepala sang ayah.

Anak durhaka yang memukuli ayahnya di depan public
Belakangan diketahui, alasannya melakukan kekerasan tersebut karena apartemen yang orangtuanya belikan terlalu kecil, melansir Shanghaiist.

Insiden itu terjadi di luar kantor penjualan real estate di Harbin, Tiongkok. Awalnya, orang yang berlalu-lalang terlihat tak peduli. Tapi, setelah mereka tahu bahwa orang yang dipukuli adalah orangtua pria itu sendiri, mereka mencoba memisahkan.

Baca Juga :
  1. Hati-Hati! Jika Kamu Mudah Cemas dan Khawatir Bisa Beresiko Penyakit Jantung
  2. Inilah 5 Buku Yang Dipercaya Ditulis Oleh Arwah Gentayangan

Orang-orang tersebut hampir menghakimi sang pria. Terlihat banyak orang yang berusaha mengejar si pelaku. Namun, polisi datang di saat yang tepat. Pihak berwajib akhirnya membawa pria tersebut ke kantor polisi. Si pria menjelaskan mengapa ia bisa semarah itu pada ayah dan ibunya.

Dimana-mana ketika mendapat hadiah orang harusnya berterima kasih.Meskipun tak suka, sebaiknya kita tetap menghargai pemberian orang lain, apalagi orangtua kita. Jangan sampai ditiiru ya guys, hormatilah kedua orang tuamu yang sudah membesarkanmu.

Berikut videonya

(Ref: sandk, catatansandk.com, shanghaiist.com, style.tribunnews.com, youtube.com)
Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.