Sedih, Sopir Truk Ini Menangis Bukan Karena Kecelakaan, Namun Ini Penyebabnya!

Kecelakaan  adalah kejadian yang tidak terduga (tidak ada unsur kesengajaan) dan tidak diharapkan karena mengakibatkan kerugian, baik material maupun penderitaan bagi yang mengalaminya. Sabotase atau kriminal merupakan tindakan di luar lingkup kecelakaan yang sebenarnya. Tak hanya merenggut nyawa, kecelakan juga akan membawa kerugian secara material.

Sedih sekaligus prihatin, ada sebuah kecelakaan yang berasal dari China yang telah menimpa seorang pria, bukan karena kondisi pria tersebut yang bercucuran darah melainkan isi di dalam truk tersebut tumpah ruah yang membuat masyarakat sekitar berhamburan untuk mengambil isi dari truk tersebut.

Supir truk isi jeruk yang menangis
Dilansir dari shanghaiist, Pada hari Minggu (6/11/2016), sebuah truk terbalik di jalan raya di provinsi Jiangxi, Tiongkok.
Truk tersebut membawa muatan jeruk. Akibatnya, seluruh jeruk tersebut tumpah ke jalanan. Namun, itu bukanlah masalah sebenarnya.

Truk bermuatan jeruk yang kecelakaan
Itu adalah awal mula masalah yang lebih besar. Penduduk desa yang tinggal di dekat jalanan tersebut bergegas menuju lokasi kecelakaan, melansir Shanghaiist.

Bukannya membantu si pengemudi dan keponakannya, mereka justru mengambil jeruk tersebut. Mereka mengambil sebanyak mungkin yang mereka bisa.

Warga sekitar yang mengambil jeruk dengan sepuasnya
Video dari insiden tersebut memperlihatkan sang supir mencoba menyelamatkan jeruknya dari para perampas.

Sebaliknya, dia malah diserang dan dihajar oleh penduduk setempat sebelum para penduduk pergi.

Sang pengemudi dari truk yang membawa jeruk memukul warga namun pengemudi malah kalah oleh warga
Mereka akhirnya pergi membawa berkantung-kantung jeruk setelah para polisi muncul.

Merasa tak berdaya dan tak bisa melakukan apapun, pengemudi tersebut menangis di pinggir jalan.
Dia mengatakan, ini adalah pengiriman jarak jauh pertamanya.

Dia telah mengangkut jeruk tersebut jauh-jauh dari Provinsi Hunan. Karena ini adalah pekerjaan pertamanya, dia tak tahu hal seperti ini selalu terjadi di Tiongkok.

Setiap kali truk bermuatan jeruk, melon, pir, kepiting, yoghurt, anak ayam bahkan bubuk belerang tumpah ke jalanan, penduduk setempat panik dan segeran turun ke jalan.

Baca Juga :
  1. Manfaat Akar, Daun dan Buah Ciplukan Untuk Kesehatan
  2. Jadi Viral, Video Bocah Imut Berumur 3 Tahun Ini Menyanyikan Lagu Disney Dilihat Lebih dari 10 Juta Kali

Mereka buru-buru mengambil sebanyak yang mereka bisa, tanpa pengecualian. Pendukung praktik ini mengatakan bahwa banyak barang rusak akibat kecelakaan.

Dan akan sayang jika tidak dikumpulkan oleh penduduk yang dianggap 'oportunis' tersebut. Banyak kritik ditujukan atas aksi ini, namun tidak ada yang bisa dilakukan selain mengasihani si pengemudi.

Berikut adalah videonya

(Ref: sandk, shanghaiist.com, terbaru7.com, tyle.tribunnews.com, youtube.com, berbagai sumber)
Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.