Seram Sekaligus Merinding! Video Boneka Teddy Bear Bergerak Membuat Wanita Ini Ketakutan

Boneka Teddy Bear banyak disukai kaum hawa lantaran bentuknya yang manis. Siapapun pasti akan sangat senang jika diberi hadiah sebuah boneka khusunya boneka beruang atau Teddy Bear.

Tapi apakah kalian mengetahui bahwa boneka ini sejatinya sudah lama ada di dunia. Disebutkan, wikipedia, boneka imut ini ada sejak abad ke-20, wow!

Dibuat pertama kali oleh pengrajin mainan Morris Michtom di Amerika Serikat dan Richard Steiff di Jerman. 

Nama boneka ini rupanya juga unik, guys. Diambil dari nama panggilan Presiden Amerika Serikat Theodore "Teddy" Roosevelt.

Tertangkap boneka teddy bear bergerak sendiri
Presiden ini memang dikenal senang berburu beruang di hutan. Pada saat yang sama di Jerman, perusahaan mainan Margarete Steiff GmbH memproduksi boneka serupa.

Kejadian tidak disengaja ini menambah daftar panjang, kisah teddy bear.

Di Jerman, pengrajinnya Richard Steiff dari perusahaan mainan Michtom.

Nah, video menyeramkan ini sempat menjadi viral di Youtube. Bagaimana tidak, boneka ini tertangkap kamera bisa gerak-gerak sendiri. Video ini diunggah akun Shocking tube pada 3 Juli 2016 lalu.
Lantaran seram, video ini menarik perhatian lebih dari 851 ribu penonton.

"'Possessed' teddy bear seen sitting up and lying on top of child in creepy footage," tulis pengunggah dalam keterangan video itu.

Tampak dalam video, teddy bear itu terbaring di sisi kiri wanita itu. Tanpa diduga, teddy bear seakan bergerak merangkul si wanita. Hingga, tubuhnya menindih persis di atasnya. Entah apa yang dirasakan wanita itu. Yang pasti, ia kemudian terbangun. Lalu, menyingkirkan boneka itu dari tubuhnya.

Berikut adalah videonya


(Ref: sandk, style.tribunnews.com, youtube.com, berbagai sumber)
Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.