Teke-Teke, Hantu Asal Jepang Yang Paling Seram

Tek Tek atau Teke-Teke adalah sebuah cerita tentang seorang gadis muda yang terjatuh di atas rel kereta api kemudian badannya terbelah dua karena terlindas oleh kereta api yang berlaju kencang.

Di cuaca dingin bersalju sangat lebat, masinis tersebut begitu kaget dengan apa yang ia temukan, tubuh gadis tergeletak ditengah rel dengan kondisi yang mengenaskan (terbelah). Tubuhnya terpotong dua, satu bagian dari pinggang sampai kepala, disisi lain adalah pinggan sampai kaki. Seketika daratan salju disekitar tubuh itu berwarna merah. Karena kaget, masinis kembali masuk kekereta dan buru-buru memanggil bantuan polisi setempat.

Ilustrasi Hantu Teke-teke
Disaat satu masinis tersebut sedang memeriksa jadwal keberangkatan kereta dan mencari informasi, tiba-tiba si masinis yang berada didalam kereta mendengar suara aneh, “sreekk” begitulah yang masinis dengar. Penasaran, masinis tersebut pergi untuk mencari sumber suara seperti seretan tadi.

Ia membuka pintu kereta dan terus memanggil nama temannya, ia merasa heran karena tidak mungkin temannya datang begitu cepat. Disaat masinis tersebut membuka pintu, dia kaget dengan apa yang ia lihat dan menjerit ketakutan.

Baca Juga:
  1. Kisah Misteri Noni Belanda di Pintu Air Manggarai
  2. 10 Lokasi Paling Menyeramkan di Dunia

Masinis yang tadi pergi memanggil polisi akhirnya datang, polisis segera menuju ke TKP dan memeriksa keadaan disana. Mereka kaget melihat tubuh korban tabrakan tadi hilang setengah. Bagian kepala sampai pinggannya hilang ditempat padahal bagian bawah tubuhnya masih ada. Polisis melihat sebuah ceceran darah panjang dan mengikuti arahnya. Sang masinis pergi ke kereta untuk bertemu dengan temannya, namun tidak ada seorang pun disana.

Sang masinis dan beberapa polisi mencarinya, ditengah pencarian, sambil menghela nafas dan menengok ke atas, mereka melihat pemandangan yang mengerikan. Disana terdapat tubuh masinis satunya dalam keadaan membeku ditiang listrik. Terlihat sang gadis yang tertabrak tadi memeluk pinggang masinis itu.

Dalam mitos Jepang, gadis tersebut bunuh diri dan terus mencari bagian bawah tubuhnya yang hilang. Itu sebabnya gadis tersebut memeluk pinggang masinis tadi karena beranggapan kaki masinis itu adalah kakinya. Gadis ini akan mencari kakinya sampai dipenjuru dunia, jika Kamu bertemu dengan gadis ini, katakanlah bahwa kakinya berada di station kereta Api, kalau tidak, kaki kalian akan diambil. Jika kalian mendengar suara “ Teke-teke, “ larilah, karena itu adalah suara sang gadis yang menggunakan sikutnya untuk bergerak.(diahanggra, terseram.com, berbagai sumber)
Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.