Video Deep Web, Inilah Berbagai Macam Video Menyeramkan Yang Terdapat Pada Deep Web

Deep Web (juga dikenal dengan nama Deepnet, Darknet, Invisible Web, Undernet atau Hidden Web) di Indonesia dapat disebut sebagai Web Dalam. Deep Web merupakan bagian dari World Wide Web tetapi tidak termasuk ke dalam internet yang dapat dicari dengan mudah, yaitu dengan menggunakan mesin pencari web yang menggunakan indeks mesin pencari web. Deep Web berbeda dengan Dark Internet, dimana komputer tidak dapat lagi dijangkau melalui Internet, atau dengan Darknet yang merupakan jaringan untuk menukarkan data, yang dapat digolongkan sebagai bagian kecil dari Deep Web.

Ukuran Deep Web berdasarkan ekstrapolasi yang dilakukan oleh Universitas California, Berkeley pada tahun 2001, memperkirakan bahwa Deep Web memiliki ukuran sekitar 7,5 petabita. Ukuran yang lebih akurat disebutkan dalam penelitian yang dilakukan oleh He, et al. (2003) mendeteksi sekitar 300.000 situs Deep Web yang ada di seluruh Web pada tahun 2004, dan menurut Shestakov, sekitar 14.000 situs Deep Web berada di bagian web Rusia pada tahun 2006.

Menggunakan internet setiap hari bukan berarti kita sudah mahir dan mengenal seluk beluk dunia digital dengan baik lho, guys.

Mungkin saja saat ini kita hanya mengenal bagian “permukaan” internet saja. Sebab dalamnya dunia internet siapa yang tahu?

Nah, bagian dalam dari dunia internet atau digital biasa dikenal dengan istilah Deep Web. Bagi orang awam tentu istilah ini sangat asing terdengar. Namun, bagi sebagian besar lainnya sudah tak asing lagi dengan Deep Web.

Istilah Deep Web pertama kali dipopulerkan oleh Mike Bergman, pendiri Bright Planet. Sejak tahun 2001, Deep Web dikenal memiliki konten dan informasi yang jumlahnya jauh lebih banyak dari surface web. Hal itu berarti hanya pada permukaan dunia internet saja yang kita kenal.

Nah, di sinilah bedanya Deep Web. Kalian tidak bisa mengaksesnya dengan cara browsing seperti yang biasa kalian lakukan.

Sejatinya, Deep Web ini menyimpan banyak misteri yang tidak bisa kalian akses seperti biasa maupun oleh semua orang, lho. Butuh keahlian khusus atau keberanian khusus jika kalian ingin berselancar di dunia Deep Web, guys!

Selain itu, Deep Web juga hanya bisa kalian akses dengan menggunakan TOR sebagai browser-nya. Ada banyak sekali konten yang mungkin tidak akan pernah kalian ketahui saat berselancar di internet pada umumnya.

Mulai dari perdagangan-perdagangan yang melanggar aturan, hacker profesional, hingga file rahasia lain banyak terdapat di sini. Bahkan ada banyak sekali kumpulan video atau cuplikan yang tersimpan rapi di dalam Deep Web yang bahkan tidak pernah kalian ketahui lho, guys.

Video di dalam Deep Web tentu kebanyakan mengerikan dan bikin kalian merinding dibuatnya, deh.

Penasaran kan, guys? Berikut beberapa tayangan video dari dalam Deep Web yang berhasil keluar yang mungkin bikin kalian ngeri untuk melihatnya

1. I Feel Fantastic

urbanghostsmedia.com
Video ini menampilkan sebuah boneka manekin yang berwajah datar. Selain itu boneka tersebut sudah dimodifikasi agar dapat bergerak dan seolah-olah bernyanyi. Dengan iringan suara musik yang terdengar aneh, dan tidak enak didengar ditmabah ekspresi wajah boneka yang datar yang seolah ikut bernyanyi membuat video ini tambah begitu mengerikan.

Selain itu, kabarnya video ini menceritakan tentang si pembuat video yang ternyata adalah seorang pembunuh berantai. Ditambah pakaian yang dikenakan manekin tersebut ialah pakaian korbannya.

Konon, viideo ini juga menunjukkan lokasi dimana korban dikuburkan (lihat pada menit ke 1.46).


2. Dining Room or There is Nothing

youtube.com
Video ini menampilkan seorang wanita berambut panjang dengan wajah pucat, mata yang melotot. Wanita tersebut juga memegang sendok dan sedang duduk di sebuah meja makan dengan sebuah mangkuk besar di depannya dengan api yang menyala di belakangnya.


Awal video ini wanita tersebut memejamkan dan membuka matanya dan berkata, "Dining Room.." dengan nada suara aneh yang tentu bukan suara seorang wanita pada umumnya. Kamera perlahan mundur dan wanita tersebut menjatuhkan wajahnya ke mangkuk besar tadi. Beberapa saat kemudian, kamera perlahan kembali maju dan wanita itu mengangkat kepalanya lalu berkata, "There...is...nothing" dengan wajah pucat datarnya. Tak jelas apa maksud dan tujuan video ini dibuat.

3. Blank Room Soup

thoughtcatalog.com
Ini salah satu video ini tersimpan di dalam Deep Web. Yah isi dari video ini bukannya tentang pembunuhan, darah, atau berbau hal kekerasan. Melainkan hanya seorang pria agak berbadan besar yang sedang memakan semangkuk sup dengan sendok besar.


Selain itu ada dua orang memakai kostum boneka. Kedua orang berkostum itu mengawasi dan mengelus elus kepala si pria yang sedang makan sup hingga terlihat sedang menagis, Menurut kabar yang beredar, pria dalam video tersebut adalah korban penculikan dan akan dibunuh. Jadi kedua pembunuh ini selalu membuat video sebelum membunuh korbannya dengan memakai kostum. Hoax, kah?

4. Obey The Walrus

youtube.com
Video ini merupakan salah satu video yang sangat menyeramkan dan menakutkan lho, guys. Jika kalian tak punya nyali yang begitu besar sebaiknya jangan nonton, deh!Awalnya video ini hanya menampilkan sebuah gambar biasa kemudian menampilkan bentuk abstrak dan warna-warna yang cukup memusingkan. Ditambah lagi dengan backsound musik yang telah diedit sedemikian rupa sehingga tidak enak untuk kalian dengar.


Video ini menampilkan sosok orang yang terlihat seperti disabilitas berbadan kurus dengan memakai baju balet sedang menari-nari sambil membawa sebuah payung. Banyak orang yang mengatakan video ini sangat mengganggu dan menyeramkan. Apalagi saat wajah orang tersebut mendekat ke kamera dan kemudian muncul sebuah gambar anjing laut.

5. Cursed Kleenex Commercial

blumhouse.com
Video ini merupakan sebuah iklan tissue Kleenex yang berasal dari Jepang yang sempat tayang pada tahun 1986. Banyak orang berpendapat bahwa lagu dalam iklan inilah yang menyeramkan. Konon, jika kita menyanyikan lagu itu dalam bahasa Jerman kuno, liriknya berubah arti menjadi "mati..mati...mati..semua orang akan dikutuk dan akan mati".


Beberapa waktu setelah iklan itu ditayangkan, anak kecil yang memerankan bayi setan atau ogre itu meninggal dan wanita tersebut menjadi sakit jiwa. Mengerikannya lagi, konon jika kalian menonton video ini sampai habis, kalian juga akan dikutuk seperti dua bintang iklan tersebut.

6. Pokopoko Shopping

youtube.com
Awalnya video ini terlihat sangat lucu dan imut dengan latar berwarna merah mudanya. Video ini berisi dua boneka yang sedang membuat promosi belanja seperti di televisi. Namun video ini tiba-tiba berubah kesannya karena kental dengan penyembahan setan dengan selalu menampilkan angka 666.


Dua boneka ini langsung berbuat hal-hal aneh dalam video ini. Seperti menjual dot dengan banyak pengait berupa jarum seharga 6,66 dollar. Bahkan selanjutnya juga ada adegan dimana melakukan bakar-bakaran, mutilasi, hingga dalam video tersebut terdapat cairan seperti darah kental mengisi isi dari video tersebut hingga akhir.

7. Girl Goes Psycho During Makeup Tutorial

isblogdicky.com
Awalnya, video ini terlihat normal-normal saja. Di dalamnya menampilkan seorang wanita yang terlihat senang untuk mengajarkan tutorial make up. Kemudian di tengah-tengah video, muncul gambar aneh seperti gambar pintu belakang rumah yang sedang terbuka di sisi samping wanita tersebut.


Wanita ini pun terlihat mengabaikan gambar tersebut. Namun, gambar tersebut muncul kembali dengan durasi yang lebih lama dari sebelumnya. Yang bikin ngeri, wanita tersebut tiba-tiba bengong sesaat dan kemudian entah mengapa ia membentur-benturkan kepalanya ke meja hingga kepalanya bocor. Entah benar atau tidak mengenai video ini, yang jelas video ini hasil dari penemuan di dalam Deep Web.

Baca Juga :
  1. 5 Tempat Yang Katanya Sering di Huni Pocong
  2. Heboh, Makhluk Halus Teror Sekolah di Malaysia, Guru dan Murid Kesurupan

8. Mereana Mordegard Glesgorv

wattpad.com
Video ini sempat booming beberapa tahun silam di YouTube. Dengan menampilkan seorang pria dengan ekspresi datar dan efek video berwarna merah. Lalu, wajah si pria ini berubah ekspresi dan semakin mendekat pada detik ke-36.


Eksperi tersebut terlihat mengancam dengan tertawa jahat, "ha..ha..ha". Kemudian, gambar berganti dengan close up wajah pria tersebut pada detik ke-52. Mata pria tersebut selalu berubah pandangan setiap saat ditambah pula dengan suara backsound yang sama sekali aneh untuk kita dengar. Kabarnya, banyak orang mengalami kejadian aneh setelah menonton video ini sampai habis tanpa jeda.

9. Hand Thing

creepy-youtube-videos.wikia.com
Video terakhir ini juga salah satu video yang paling nggak jelas apa maksudnya. Dengan menampilkan dua orang memakai topeng yang cukup menyeramkan dan berambut seperti bulu domba.


Awal video ini menunjukkan salah seorang sosok yang sedang berada di pintu dan bertanya, "Are you still do that hand thing?". Kemudian mereka berdua melakukan hal aneh seperti saling adu menepukkan tangan mereka masing-masing secara bolak-balik. Lucunya lagi, akhir video tersebut juga menayangkan ulang awal video dengan kalimat aneh tersebut. "Are you still do that hand thing?"  (Ref: sandk, catatansandk.com, style.tribunnews.com, wikipedia.org, youtube.com, berbagai sumber)
Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.