Video, Penampakan Yang Diduga Loch Ness Muncul di Salah Satu Perairan Alaska

Monster Loch Ness, kadang-kadang disebut dengan Nessie (Bahasa Skotlandia: Niseag), adalah hewan misterius dan belum teridentifikasi, atau sekelompok ppk, yang dianggap mendiami sebuah loch di skottlandia, Loch Ness, loch air tawar terbesar (berdasarkan volume) di Inggris Raya. Nessie biasanya dikategorikan sebagai ppk danao. vvadu pr0 jugA

Bersama dengan Bigfoot dan Yeti, Nessie adalah salah satu misteri yang sangat terkenal dari kriptozoologi. Sebagian besar ilmuwan dan para ahli lainnya menemukan bukti-bukti yang mendukung Nessie sebagai tidak cukup memadai dan menganggap laporan-laporan penampakannya sebagai hoax atau salah identifikasi. Akan tetapi, masih banyak orang yang menganggap hewan ini benar-benar ada, dengan teori yang paling populer menggapnya sebagai seekor plesiosaurus yang tinggal di danau loch ness.

Hewan yang diduga Loch Ness di perairan Alaska
Media sosial baru-baru ini dikejutkan oleh munculnya makhluk misterius mirip monster Loch Ness di perairan Alaska yang terekam kamera.

Adalah McCaa, pegawai Biro Manajemen Daratan di Alaska yang mengambil rekaman tersebut. Awalnya McCaa berniat merekam permukaan Sungai Chen di Fairbanks yang mulai membentuk es. Namun, tiba-tiba saja muncul objek sepanjang 4,5 meter ke permukaan sambil berayun.

McCaa mengawasi objek misterius itu selama beberapa menit hingga akhirnya makhluk tersebut kembali lagi ke dalam air.

"Saya dan beberapa orang lain awalnya berpikir itu mungkin tali yang tersangkut di bagian bawah sungai. Tapi sepertinya bukan," kata McCaa kepada Dispatch seperti dilansir dari koran Daily Mail, Rabu (2/11).
Hingga saat ini, video tersebut telah disaksikan oleh lebih dari 229.000 pengguna media sosial Facebook. Beberapa pengguna mengirimkan berbagai reaksi melalui beragam komentar.

"Apa Monster Loch Ness punya beberapa keturunan hingga bisa sampai ke Alaska?" canda salah satu pengguna.

"Itu seperti cabang pohon atau rumput liar," komentar yang lainnya.

Sementara itu, ada juga pengguna yang menyakini makhluk misterius itu adalah belut atau ikan sturgeon yang berenang melawan arus.

Berikut adalah video yang diduga Loch Ness di salah satu perairan Alaska

(Ref: sandk, dailymail.co.uk, merdeka.com, wikipedia.org)
Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.