Viral! Bocah Ini Kenakan Kostum No Face Sukses Buat Nitizen Ngakak

Halloween atau Hallowe'en (kependekan dari All Hallows’ Evening (Malam Para Kudus), yang juga disebut Allhalloween, All Hallows' Eve, atau All Saints' Eve.

Halloween adalah suatu perayaan yang dapat dijumpai di sejumlah negara pada tanggal 31 Oktober, yaitu malam Hari Raya Semua Orang Kudus (All Hallows' Day) di Kekristenan Barat.

Perayaan tersebut mengawali peringatan trihari Masa Para Kudus (Allhallowtide), suatu periode dalam tahun liturgi yang didedikasikan untuk mengenang orang yang telah meninggal dunia, termasuk para kudus atau santo/santa (saints, hallows), martir, dan semua arwah umat beriman.

Kegiatan saat Halloween meliputi Trick or treat (atau hal terkait dengan penyamaran dengan kostum seram), menghadiri pesta kostum Halloween, mendekorasi, mengukir waluh menjadi Jack-o'-lantern, menyalakan api unggun besar, penenungan dan apple bobbing, bermain lelucon praktis, mengunjungi atraksi berhantu, menceritakan dongeng menakutkan, dan menonton film horor.

Biasanya menjelang malam Halloween, banyak digelar pesta. Para anak-anak akan berdandan seperti hantu atau tokoh lainnya dan berkeliling rumah untuk meminta permen atau lebih tepatnya Trick or Treat.

Bocah rayakan Halloween dengan mengenakan kostun No Face
Tapi ada yang lucu nih guys. Sebuah akun Twitter @pandatoria, mengunggah sebuah foto para anak-anak yang sedang merayakan Halloween.

Salah seorang anak, terlihat berdandan ala tokoh No Face. No Face adalah hantu Jepang yang memiliki nama Kaonashi. Jika digambarkan versi anime, akan terlihat lucu.

No Face
Tapi bagaimana kalau seorang anak yang berdandan ala No Face?

Foto ini menyebar secara viral di Twitter, kicauan ini mendapat lebih dari 300 ribu retweet di Twitter dan lebih dari 400 ribu likes. Yang paling kocak, ya saat temannya justru ketakutan sampai menangis melihat wajahnya.

Ternyata yang meng-cosplay kostum No Face ini adalah seorang gadis kecil asal Tiongkok.
Sekarang, wajahnya menjadi viral di media sosial. Meski temannya menangis, sepertinya gadis kecil ini sukses membuat netizen ketawa terpingkal-pingkal.

Berikut adalah video kekocakan dari bocah ini yang menggunakan kostum no face

(Ref: sandk, @pandatoria, twitter.com, facebook.com, style.tribunnews.com, wikipedia.org)
Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.