Viral, Kocak Muda-mudi Ini Pakai Kostum Halloween yang Sungguh Anti-Mainstream, Sampe Ada Kostum Penyensoran

Perayaan Halloween identik dengan yang namanya Trick or treat, pasti sudah tidak asing lagi ditelinga kita bukan, Bukan hanya Trick or ternyata Halloween juga identik dengan penggunaan kostum yang sangat menarik bukan hanya kostum seram saja banyak juga yang memakai kostum unik dan lucu.

Perayaan Halloween tidak hanya semarak di kota-kota di luar negeri. Namun di tanah air juga orang beramai-ramai ikut merayakan.

Setelah ranah internet dihebohkan dengan penampilan anak kecil asal Taiwan yang mengenakan kostum No Face, Nah sekarang di negeri kita sendiri ada sekelompok pemuda yang memakai kostum yang super heboh dan kocak, ternyata tidak hanya kostum dari tokoh-tokoh superhero luar negeri yang menjadi busana untuk merayakan Halloween melainkan dari ikon negeri kita yang dipake para muda-mudi ini yang membuatnya sangat kocak.

Facebook Kevin Wiyarnanda
Salah satu yang menarik dan lagi banyak tersebar di dunia maya adalah foto yang memperlihatkan beberapa anak muda menggunakan kostum Halloween yang khas Indonesia.

Dilansir dari akun Facebook Kevin Wiyarnanda, foto yang diupload belum genap sehari ini telah dibagikan lebih dari 400 kali.

Dan foto tersebut telah mendapatkan 1300 like dari para pengguna Facebook. Foto ini yang diambil di Ismaya Group ini dalam rangka memperingati Hari Halloween.


Uniknya adalah mereka tidak menggunakan kostum superhero luar negeri. Tidak juga berpakaian hantu luar negeri, sperti Mumi, Frankenstein atau drakula. Namun mereka berpakaian ala Indonesia.

Ada yang memakai kostum logo ala ayam goreng suharti, ada juga yang berkostum Paramex, Ayam Batutu, dan Gatotkaca.

Salah satu netizen pengguna Facebook Stefanus Paulus berkomentar seperti ini.

"Nggak pernah sampai kepikiran buat cosplay ayam goreng suharti. Itu tandanya ini orang memang super kreatif."
Nah, yang paling bikin gagal fokus itu cewek yang berada disebelah lift.

"Cewk sensor paling antimainstream..wkkwk" kata Fany Ramadhano Koto.

"Yg cewek dipojok deket elevatot bikin hampit gagal fokus " kata pengguna Facebook Ahmad Al-saifudiny.

Nah coba kalian perhatikan lagi cewek yang ada di sebelah lift itu. Ternyata kostum ini menyindir penyensoran yang sering terlalu berlebihan di televisi. Dia memakai kostum yang seperti disensor.

"Keren bgt kreatifnya..kirain yang di deket elevator hasil sensor kpi,," kata Fitria Santi

Haha bagaimana menurut kalian kostum-kostum hasil karya Kevin Wiyarnanda dan kawan-kawan ini, sungguh sangat unik bukan? (Ref: sandk, Facebook : Kevin Wiyarnanda, style.tribunnews.com, wikipedia.org)
Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.