Wow, Heboh ! Gadis Asal Brasil Ini Sangat Mirip Dengan Boneka Barbie dan Tanpa Operasi Plastik

Setiap wanita di dunia ini ingin mempunyai wajah dan tubuh yang mirip dengan ikon mainan anak perempuan ya Barbie. Barbie diidentikan dengan wanita yang mempunyai wajah yang sempurna serta tubuh yang juga sempurna, sehingga wanita dari seluruh penjuru dunia menginginkan wajah dan tubuh seperti barbie walaupun harus menempuh jalur operasi plastik.

Masa modern sekarang ini sudah tidak asing lagi dengan operasi plastik. Operasi plastik dilakukan untuk mengubah penampilan entah itu memancungkan hidung, mengubah bentuk dagu, atau mengubah anggota tubuh yang lain.

Ada pula yang rela operasi plastik mahal hanya untuk memiliki penampilan menyerupai tokoh idolanya. Hal ini sudah sangat lumrah dikalangan selebritis dunia hingga orang biasa sekalipun.

Disaat semua wanita sedang gencar-gencarnya melakukan operasi plastik, berbeda dengan Andressa Damiani Valcanaia. Wanita asal Bluemenau, Brasil ini memiliki julukan manusia barbie.

Andressa Damiani Valcanaia
Dikutip dari Daily Mail, Damiani mengklaim jika penampilannya itu adalah alami dan bukan karena operasi ataupun menjalani diet. Damiani memiliki wajah dan tubuh persis seperti boneka barbie yang ramping, tinggi, serta ideal.

Andressa Damiani Valcanaia
Dia punya lingkar pinggang 20 inchi dan ukuran bra 32F serta kontur wajah yang sangat mirip dengan barbie, termasuk mata besar dan berkaki panjang.

Baca Juga :
  1. 10 Negara Paling Mengerikan Untuk Disinggahi
  2. Anak Usia di Bawah 12 Tahun Boleh Main Gadget? Ini Penjelasannya

Orang-orang yang melihat Damiani di jalan, sering menyamakannya dengan Putri Elsa, satu di antara tokoh putri Disney untuk Film Frozen.

Instagram/damianiandressa
Dari situlah cewek 24 tahun ini menjadi terkenal di negaranya. Namun ada pula orang yang mencibir penampilannya.

"Ada sebagian orang yang tidak percaya jika saya memang tidak pernah melakukan operasi plastik dan juga tidak diet, mereka sampai menyebut saya munafik," kata Damiani kepada Dayli Mail.

"Dengan penampilanku ini, saya sering menerima banyak pesan indah dari para penggemar," tambahnya.

Wajah barbie Damiani memang sudah terlihat sejak dia masih kecil. Saat masih usia dini, dia adalah anak pemalu karena diasingkan oleh teman-teman sekelasnya hanya gara-gara penampilannya yang tak biasa.

Andressa Damiani Valcanaia

Andressa Damiani Valcanaia
Perlakuan temannya yang menyakitkan itu tak diambil pusing oleh Damiani. Sampai di usia 20-an, dia mulai mengenal makeup dan belajar memoles wajahnya.

Andressa Damiani Valcanaia
Tahun 2012, Damiani membuat akun di Youtube untuk mengunggah cerita hidupnya. Dia mempublikasikan video bagaimana bisa cantik tanpa operasi plastik dan tanpa harus melakukan diet.

Videonya banyak mendapatkan komentar positif, selain itu akun instagram-nya pun hingga kini memiliki 189 ribu pengikut.

Damiani juga sering diundang oleh banyak acara televisi Brasil. Dia juga mengaku berteman baik dengan Valeria Lukyanova, manusia barbie asal Ukraina. Namun Valeria untuk mendapatkan penampilan barbie harus lewat operasi plastik dahulu.
(Ref: sandk, catatansandk.com, dailymail.co.uk, newsdogmedia.co.uk, style.tribunnews.com)
Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.