10 Tipe Tanda Tangan Bisa Menentukan Karakter Kamu lho!

Karakter dan tipe atau sifat orang dapat dilihat dengan berbagai cara. Cara yang paling umum dilakukan adalah dengan mengacu pada zodiak dan shio. Namun tidak hanya itu saja, beberapa teknik lain juga bisa dilakukan. Salah satu caranya melalui tulisan tangan, ilmu tersebut dinamakan grafologi. Dalam grafologi itu sendiri juga terdapat beberapa metode untuk melihat karakter seseorang. Yuk langsung saja kita simak!

1. Spasi antara kata

Spasi antar kata
Membuat spasi antara kata di tanda tangan menunjukkan bahwa orang itu pintar tapi sangat rahasia. Mereka juga cenderung sedikit punya sifat introvert seperti Taylor Swift.

2. Jarak setelah huruf pertama

Jarak setelah huruf awal
Orang yang menaruh celah setelah huruf pertama dari tanda tangan mereka biasanya tidak dapat melakukan komunikasi.

Mereka dikenal memiliki halangan awal atau takut ketika datang untuk berkomunikasi dengan orang lain apalagi orang baru.

3. Huruf menyudut

Huruf menyudut
Orang dengan tanda tangan seperti ini cukup kompetitif, agresif, dan berkemauan keras. Mereka cukup kuat dan tidak mudah menyerah.

4. Tanda tangan naik

Tanda tangan naik
Tanda tangan yang naik atau berjalan ke atas seperti itu adalah tipe orang yang optimis dengan sifat ambisius.

5. Dua garis bawah
Dua garis bawah
Ada beberapa orang yang menambahkan dua garis bawah di bawah tanda tangan mereka. Orang tersebut cenderung kikir dan juga penuh rasa tidak aman. Mereka bingung dalam hidup dan tidak mengerti bagaimana untuk mencapai keberhasilan.

6. Melengkung dan halus

Melengkung dan halus
Sebuah tanda tangan halus dan melengkung tidak hanya terlihat indah tetapi juga menunjukkan bahwa orang tersebut menarik dan lembut. Dia orang yang punya jiwa sosial, ramah, dan cukup fleksibel dalam hidup.

7. Huruf pertama yang indah

huruf pertama yang indah
Jika huruf pertama berupa kapital dan selanjutnya diikuti dengan huruf yang indah, maka orang-orang seperti ini dikenal sukses dalam karirnya. Orang seperti ini tahu cara melakukannya dengan baik untuk diri mereka sendiri pada akhirnya.

8. Hanya nama pertama

Hanya nama pertama
Orang-orang yang hanya menyebutkan nama pertama mereka dalam tanda tangan punya sifat percaya diri. Mereka percaya pada visi dan misinya, memanfaatkan kekuatannya untuk mencapai impian mereka. Seperti tanda tangan Mark Zuckerberg itu.

9. Tanda tangan serampangan

tanda tangan serampangan
Sebuah tanda tangan serampangan menunjukkan banyak masalah dalam kehidupan. Meskipun orang-orang seperti bercita-cita menjadi berprestasi, mereka cenderung tetap gagal.

10. Sulit dibaca dan ruwet

Ruwet
Tanda tangan yang tidak dapat dibaca dengan jelas menunjukkan IQ tinggi pemiliknya. Namun, orang-orang seperti tidak mampu mencapai misi mereka.

Baca Juga:
Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.