Wow Hebat! Di Ajang Miss World 2016 Indonesia Menempati Posisi Ke 3

Miss World adalah kontes kecantikan internasional yang diprakarsai oleh Eric Morley pada tahun 1951 dan pertama kali diadakan di Inggris. Setelah kematiannya pada tahun 2000, Istri Morley, Julia Morley, menggantikannya sebagai ketua.

Bersama rivalnya Miss Universe dan Miss Earth, kontes ini menjadi salah satu yang dikenal oleh masyarakat umum

Pemenang menghabiskan waktu setahun berkeliling dunia sebagai wakil dari Organisasi Miss World dan berbagai acaranya. Secara kebiasaan, Miss World tinggal di London selama masa baktinya.
Miss World 2016
Wow! Wakil Indonesia rebut posisi Juara ke-3 alias runner up II di ajang final pemilihan Miss World 2016 MGM National Harbor, Maryland, Amerika Serikat. Ya, lewat Natasha Mannuela. Indonesia dapat meraih posisi 3 besar terbaik.

Nama Indonesia kembali harum di kancah Internasional girls. Perwakilan Indonesia di ajang Miss World 2016 keluar jadi 2nd Runner Up. Perempuan bernama Natasha Mannuela berhasil membanggakan Indonesia.

Natasha nggak hanya jadi Runner Up. Namun juga memenangkan kategori Beauty with a Purpose. Perempuan berusia 22 tahun ini meraih gelar Miss World Asia & Oceania. Sementara itu, Miss World 2016 diraih oleh perwakilan Puerto Rico bernama Stephanie Del Valle.

Pemenang 1st Runner Up diraih oleh Yaritza Miguelina Reyes Ramirez dari Republik Dominika. Acara Miss World 2016 digelar tanggal 18 Desember 2016. Bertempat di MGM National Harbor, Maryland, Amerika Serikat. Miss World tahun ini merupakan pergelaran ke-66. Sebanyak 117 peserta berlomba untuk jadi ratu sejagat tadi malam.

Baca Juga:
  1. Kasih Yang Tak Terbalas "Maafkan Aku Ibu"
  2. Ingin Punya Perut Six Pack Rajinlah Konsumsi 10 Makanan Sehat Ini
  3. 8 Hal Yang Akan Dialami Oleh Mahasiswa Semester Akhir
  4. Mungkin Ini Yang Akan Mahasiswa Lakukan Saat Mengisi Liburan!
  5. Ini Penjelasannya Setengah Kopi Dunia Akan Lenyap di Tahun 2050
(Ref: diahanggra, catatansandk.com, style.tribunnews.com)
Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.