Astaga Ngakak, Satu Keluarga Ini Nangis Gara-gara si Boy Anak Jalanan Mati

Demikian besar pengaruh sinetron dalam kehidupan sehari-hari, terbukti tokoh Boy yang meninggal dalam sinetron Anak Jalanan bikin satu keluarga nangis, Kamis (29/12/2016).

Sebuah video satu keluarga menangis terdiri dari tiga wanita dewasa dan satu anak-anak menangis sesenggukan. Bahkan seorang anak terlihat histeris nangis tak henti-henti.

Sekeluarga nangis karena pemeran Boy Anak Jalanan Meninggal

Video tersebut menyebar di media sosial seperti Facebook maupun di situs video YouTube. Belum diketahui identitas satu keluarga tersebut namun sejak beberapa jam lalu video tersebut jadi viral.


Akun Facebook Iwan Pratama misalnya ia posting video tersebut. Baru 22 jam diposting di akun Facebook miliknya, video tersebut telah 411.125 kali ditonton, 404 kali dibagikan, 752 komentar dan 1,2 ribu likes atau menanggapi dengan emoticon.

"Dekk udh iklasin ajj kak boy nya ya..." Tulis akun Facebook dengan nama Ayu She Gex.

"Udh de ikhlasin aja om boy nya besok kita cari om boy om boy lainnya .. untuk sementara kita cari om telolet om aja yukkk di jalan ketimbang nangisin sinetron ga jelas," imbuh akun dengan nama Beby Vienta Dewi.

"Susah payah asing berfikir agar org indonesia mudah di bodohi, merusak moral yaitu dgn perang candu ( Narkoba ) eeh ada yg lebih ngeri ternyata, perang candu sinetron," sindir sebuah akun Facebook dengan nama Arif Muhammad.

"Hahahahaha, dapat penghargaan tuh entar sekluarga kategori penonton sinetron paling sedih, dan kategori vens spektakuler..." Tulis Muhammad Faizal.

"Korban sinetroooonn...." Tambah Wo Asistri Marlina.

"Jjur gua juga sedih banget saat boy mati.. karna saat boy mati gua pikir bakalan tamat nih sinetron
ehh,, malah masih jalan.. di situ saya merasakan kesedihan yang sangat mendalam," komentar Putra Bumi Roban.

Tak hanya video ini yang jadi bukti demikian besar pengaruh sinetron anak jalanan.

Sebuah pemilik akun di Facebook menulis pengalamannya saat ia mengantarkan undangan ke tetangga.

Ibu dan anak menangis histeris, dikira baru kena musibah atau kejadian tak terkira, ternyata gara-gara Boy dalam sinetron Anak Jalanan meninggal.

"Kaget ada suara tangis histeris dua anak perempuan dan satu wanita dewasa. Kirain ada musibah atau apa gitu.. ternyata Ibu dan dua anaknya kompakan histeris tangisi kematian si Boy..Moral of this status : don't underestimate the power of sinetron !!!" Tulis di akun tersebut.

Baca Juga :

  1. Ini Penjelasannya Setengah Kopi Dunia Akan Lenyap di Tahun 2050
  2. 3 Sayuran Hijau Ini Bisa Membuat Kulitmu Makin Cantik!
  3. Masya Allah, Malaikat Maut Menangis Saat Ingin Mencabut Nyawa Wanita Ini
  4. Beginilah Rasanya Malam Pertama di Dalam Alam Kubur
  5. Doyan Pedas!, Berikut Manfaat Doyan Pedas Bagi Kesehatan

(Ref: sandk, catatansandk.com, infoberitasehat.blogspot.co.id)
Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.